Super Junior

 

Super Junior (PROLOG)

All of SJ

Genderswitch, friendship

Teen

Chaptered

Jean Maria

Note : This is my short fanfict about SJ

 

“eh hae nilai ulangan matematika loe kemaren berapa ?”tanya kyuhyun

“Gue dapet 70, kalo loe ?“balas donghae

“berhubung gue paling pinter di sekolah ini yah pasti gue dapet 100”jawab Kyuhyun sombong

 

 

“Sombong loe, baru dapet nilai 100 aja bangga”ujar donghae kesal

“what ?! baru ?!, sering kalee”sahut Kyuhyun sombong

“Hae jajan nyok“ajak yesung

“Yaude kita ke kantin aja dari pada di sini ada setan ih seremm”balas donghae

“hah ? setan ! di mana hae ?“tanya yesung heboh

“No samping kiri loe“balas donghae

“jadi loe hae setannya”seru yesung

Kyuhyun yang mendengar celetukkan yesung terkekeh dan mencoba untuk menahan tawanya, sedangkan donghae menunjukkan expresi wajah kesal.

“Gue samping kanan loe yesung“sahut udonghae geregetan

“oh kiri udah ganti jadi kanan ya, kapan gantinya ?“tanya yesung

“yesung sebenernya loe kelas berapa sih ?“tanya donghae balik

“gue kelas 3 SMA lah kan barengan sama loe“sahut yesung bangga

“Eh liat ada pelangi !“seru donghae sambil menunjuk ke atas

“Mana ?! mana hae, loe bohong ya gak ada kok“sahut yesung sambil melihat ke atas

“tuh kan mana ada anak kelas 3 SMA percaya kalo ada pelangi dalem kelas“balas donghae

“kan kali aja“gumam yesung seraya nyengir sambil menggaruk kepala bagian belakangnya

“eh hae, sung kita ke kantin yuk“ ajak heechul yang tiba tiba saja datang

“sung-sungguh sungguh ganteng diriku“sahut yesung

Heechul,kyuhyun dan donghae menatap ke arah yesung dengan tatapan kebingungan.

“kenapa ada yang salah ya sama gue ?“tanya yesung

“Ya tuhan kenapa aku harus mempunyai teman seperti dia“pikir donghae dalam hati

“Eh ikan harusnya loe beruntung punya temen kaya gue jangan protes mulu deh“seru yesung seraya
pergi meninggalkan kelas

Saat yesung berkata seperti itu donghae makin bingung.

“Lah ? gimana dia bisa tahu isi otak gue“seru donghae

“eh kenape lagi tuh si yesung ?“tanya leeteuk saat memasuki kelas

“Gak tahu dia mah emang kaya gitu“balas heechul

“oh, hae maen bola nyok“ajak leeteuk

“Eh tapi gue laper ke kantin dulu ye”balas leeteuk

“Yaude ap tu yu”ujar leeteuk

Donghae, leeteuk dan heechul pun pergi keluar kelas.

“HAE !!!“teriak kyuhyun

“eh, epil biasa aja kalee gue belom budek, ngepens bangat ye loe sama gue“sahut donghae

“Idih ogah gue ngepens ama loe, hae gue nitip dong“balas kyuhyun

“Nitip ?! masih jaman“ujar donghae

“pelit banget sih loe hae“seru kyuhyun

“Biarin masalah buat gue ?! lagian orang pelit cepet kaya“balas donghae

“Perlu bukti ?! loe liat aja leeteuk”lanjut donghae

“lah kok gue ?!”celetuk leeteuk

“Iya  kan di sini yang pelit loe doang, gak mau ngaku ?”balas donghae

“Gue tuh orangnya baik bangat ELF aja ngakuin”sahut Leeteuk pede

Donghae menatap aneh ke arah leeteuk “Nih orang pede banget sih“ujarnya dalam hati

“udeh Pergi aja loe pada gih buruan pergi”seru Kyuhyun

“Loe ngusir ?”tanya leeteuk

“Iya, abis loe berdua pelit sama gue”balas Kyuhyun seraya memasang wajah cemberut

“Dasar epil gila !”seru donghae

Kyuhyun yang marah karena di bilang epil melempari donghae dan leeteuk dengan Barang barang yang ada di sekelilingnya dengan wajah marah.

“Tuh kan gilanya keluar”ujar donghae seraya menjulurkan lidahnya ke arah Kyuhyun

“Eh udeh udeh ayo kita ke kantin laper nih gue”sahut leeteuk sambil menarik donghae keluar

TBC…..

Iklan

One comment on “Super Junior

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s