You’re the Music Of My Heart (Know Your Name)

 

Title            : You’re the Music Of My Heart (Know Your Name)

Cast            : Kim Ki Bum

Lee Donghae

Genre          : Genderswitch, Romance, Fluff*Maybe*

Length        : Two Shoot

Part            : 1 Of 2

Rate            : Teen

Author       : Jean Maria

A/N            : Don’t Like Don’t Read! and No Bash!

 

^^—You’re the Music Of My Heart—^^

 

Ada sebuah toko music di tengah kota busan yang bernama Masz Music, di dalam toko itu tengah di putar lagu “The Music Of My Heart” dari boyband barat N’SYNC. ada beberapa orang yang datang untuk mencari cari DVD yang mereka inginkan, ada juga yang tengah asyik melihat lihat dan jika tertarik dengan DVD yang ia lihat akan mereka beli, dan ada juga yang mendengarkan lagu kesukaan mereka di Box Music yang di sediakan di toko itu.

 

“Tukk Tukk Tukk”

 

Suara kaca Box Music di ketuk oleh seseorang, Yeoja yang tengah berada di Box Music itu pun melepas earphonenya dan melihat ke arah belakangnya. “Permisi noona aku ingin mencoba DVD musik ku ini”ujar namja itu dari balik kaca sambil menunjuk ke arah DVD yang ia beli.

 

Yeoja itu pun melepas earphonenya dan keluar dari Box music itu seraya membawa DVD yang tadi ia coba dengarkan di Box music, dan pada saat yeoja itu melewati namja yang ingin masuk ke Box music itu terpesona dengan yeoja itu dalam beberapa detik.

 

^^—You’re the Music Of My Heart—^^

 

Pagi ini cuacanya cerah Tidak terlalu panas dan tidak terlalu mendung, Suasana di Busan Art College juga begitu ramai oleh mahasiswa dan mahasiswi yang berlalu lalang. dari kejauhan terlihat seorang yeoja tengah duduk sambil membaca sebuah buku tebal dan mendengarkan music dengan earphone coklatnya di bawah pohon yang rindang.

 

‘ Inner beauty yeoja itu keluar kala jemari jemari indahnya membuka lembaran lembaran halaman buku yang ia baca’ dan kalimat itu yang sedang di ucapkan di dalam hati seorang namja yang melihat yeoja itu dari kejauhan.

 

Mata namja itu sama sekali tidak berkedip ia masih saja terpesona sampai pada saat kepalanya terkena lemparan bola yang cukup keras. “Aww !!” ringisnya sambil memegang bagian kepalanya yang terkena lemparan bola.

 

“Mianhe ki bum hyung”ujar seorang mahasiswa junior yang bernama seungjin seraya membungkukkan badannya “Aiish kau ini sudah tidak apa apa pergilah”balas namja yang bernama ki bum itu.

 

Namja itu pun kembali melihat ke arah yeoja yang sedari tadi ia perhatikan namun sayang yeoja itu sudah menghilang dari jangkauan pandangannya. “kemana yeoja cantik itu ?”tanyanya dalam hati sambil melihat ke arah sekelilingnya.

 

^^—You’re the Music Of My Heart—^^

 

09.00 am KST

 

Saat ini ki bum sudah masuk ke kelas karena saat ini adalah jam mata kuliah pertamanya. dengan malas ia duduk bersandar ke kursinya sambil memainkan pensilnya. “sebenarnya siapa yeoja itu ? apa dia mahasiswi di universitas ini ?”pikirnya dalam hati.

 

Dalam beberapa saat lamunan ki bum buyar setelah melihat yeoja yang berhasil membuatnya terpana hadir di hadapannya, yeoja itu duduk di kursi yang berada di depan ki bum.

 

Tidak lama sang dosen pun memasuki kelas tapi ki bum tetap saja tidak berhenti terpana oleh sosok yeoja cantik di depannya dan tidak memperdulikan dosen yang sudah datang.

 

Dan sepanjang jam pelajaran mata kuliah pertamanya ia tetap terpana oleh sosok yeoja yang sedang duduk membelakanginya dan fokus terhadap buku tugasnya mencatat perkataan yang di ucapkan sang dosen.

 

#Skip Time#

 

Selesai sudah jam mata kuliah pertama untuk kelas ki bum, semua mahasiswa/i pergi keluar ruangan kelas dan dengan tidak sadar ki bum mengitu langkah kemana kaki yeoja yang membuatnya terpana pergi.

 

Yeoja itu pun sadar dan ia pun membalikkan badan dan menatap ke arah ki bum dengan tatapan kosong tapi terlihat mengerikan “untuk apa kau mengikutiku ?”tanya yeoja itu menoleh ke arah ki bum.

 

Ki bum langsung sadar dan tertegun mendengar suara yeoja itu “Mianhe aku hanya ingin tahu siapa namamu noona”balas ki bum sambil menggaruk kepala bagian belakangnya yang sebenarnya sama sekali tidak gatal

 

“tidak mau”jawab yeoja itu sinis dan berlalu pergi, tapi dengan sigap tangan kanan ki bum menggapai tangan kiri yeoja itu “tapi noona aku mohon beritahu aku namamu” pinta ki bum memelas.

 

 

 

“Tidak” jawab yeoja itu tanpa menoleh ke arah ki bum, ki bum pun akhirnya pasrah dan melepaskan tangan yeoja itu dan membiarkan yeoja itu pergi menjauh darinya.

 

^^—You’re the Music Of My Heart—^^

 

Sepanjang perjalanan pulang ke apartementnya ki bum masih terngiang ngiang wajah yeoja yang ia belum tahu siapa namanya “Kenapa aku merasa pernah melihat yeoja itu ya ?!” gumam ki bum.

 

@Ki Bum Apartemen’s

 

Tanpa berfikir panjang ki bum langsung menjatuhkan dirinya di atas kasur king size miliknya dan menatap ke arah langit langit. dan melanjutkan kembali kegiatannya yaitu ‘memikirkan yeoja yang baru saja mencuri hatinya’.

 

Baru beberapa menit ki bum merebahkan dirinya ia langsung melangkahkan kakinya ke arah lemari bajunya dan mengganti seragam yng ia pakai sekarang dengan baju yang lebih santai.

 

^^—You’re the Music Of My Heart—^^

 

Ki bum kembali melangkahkan kakinya ke suatu tempat yaitu sebuah toko musik yang berada di tengah kota busan yang bernama Masz music tempat ia pertama kali bertemu yeoja yang telah mencuri hatinya pada pandangan pertama.

 

“Kling….kling…kling”

 

Suara lonceng yang di pasang di atas pintu toko itu berbunyi menandakan ada satu lagi pengunjung yang datang yaitu kim ki bum. “annyeong haseyo”sapa ki bum kepada penjaga toko “ne annyeonng haseyo, ada yang bisa saya bantu ?”balas penjaga toko music itu.

 

ki bum membalas ucapan penjaga toko itu dengan senyuman ramah “tidak gomawo”ujar ki bum. kemudian ki bum melangkahkan kakinya ke deretan DVD music barat dan berhenti di barisan sederet DVD lagu boyband barat N’SYNC.

 

“uhm”

 

Celetuk ki bum saat tangannya bersentuhan dengan tangan seorang yeoja saat ingin mengambil DVD itu, “kau ?” celetuknya lagi saat ia mengetahui tangan yeoja yang ia sentuh adalah tangan yeoja yang sudah mencuri hatinya.

 

Dengan tatapan tanpa expresi yeoja itu melihat ke arah ki bum dan langsung menjauhkan tangannya dari atas DVD itu dan berlalu pergi “Noona tunggu !”seru ki bum, Yeoja itu menghentikan langkahnya tetapi tidak menoleh ke arah ki bum sama sekali.

 

“Ini ambil saja DVD ini noona”lanjutnya seraya memberikan DVD itu ke yeoja tersebut, “Tidak perlu” Balas yeoja itu singkat dan kembali melangkahkan kakinya keluar dari toko musik itu. sementara ki bum merasa sangat menyesal dan mencoba mengejar yeoja itu untuk meminta maaf.

 

^^—You’re the Music Of My Heart—^^

 

Akhirnya ki bum berhasil mengikuti yeoja itu secara diam diam, dan ternyata yeoja itu kembali ke sebuah panti asuhan, ki bum tertegun sejenak dia bingung “apa yang di lakukannnya dip anti asuhan ?”tanyanya binung dalam hati.

 

Dan ki bum mengintai yeoja itu dari kejauhan beberapa meter dari tempat itu di belakang semak semak, dan ternyata yeoja itu datang ke sana untuk bertemu dengan anak anak panti asuhan itu. “ku pikir dia adalah yeoja yang dingin” ujarnya dalam hati.

 

Terlihat dengan jelas sekali anak anak panti asuhan itu sangat gembira bermain dengan yeoja itu, dan tanpa sadar ki bum ikut tertawa di balik semak semak melihat tingkah tingkah lucu yang di lakukan yeoja itu yang mengundang tawa.

 

1 hour later…

 

Setelah cukup lama bermain main dengan anak anak panti asuhan itu yeoja itu pamit untuk kembali pulang ki bum pun akhirnya bersembunyi sejenak agar pada saat yeoja itu keluar dari panti asuhan itu.

 

^^—You’re the Music Of My Heart—^^

 

Ki bum bingung saat yeoja itu berhenti di sebuah taman di sudut kota busan, “apa lagi yang mau ia lakukan di sini ?”tanyanya dalam hati, yeoja itu berjalan ke arah sebuah bangku dan mengambil earphone yang tersimpan di dalam tasnya dan mulai menyetel lagu.

 

“Kenapa dia selalu saja mendengarkan musik ?” perlahan ki bum mulai mendekat ke arah yeoja itu dan duduk tepat di samping yeoja itu. “Untuk apa kau mengikutiku terus ?”tanya yeoja itu dingin yang berhasil membuat ki bum Speechless.

 

“ak..aku..aku hanya ingin bisa…” “dekat denganku kan”tukas yeoja itu dengan pandangan lurus ke depan, ki bum kembali kaget dengan yang di ucapkan yeoja itu bagaimana bisa ia tahu apa yang ingin di ucapkan oleh ki bum. “Eum bagaimana kau bisa…“ “tahu apa yang ingin kau ucapkan“ tukas yeoja itu lagi.

 

Ki bum bertambah bingung bagaimana bisa gadis itu selalu memotong perkataannya dan tahu apa yang ingin dia ucapkan dan terlebih lagi mendengarkan perkataan ki bum yang bisa di kategorikan pelan padahal yeoja itu tengah mendengarkan musik.

 

Ki bum tidak bisa membalas perkataan yeoja itu ia justru diam terpaku dengan yeoja itu “kenapa kau menatap ku seperti itu ?“ tanya yeoja itu masih dengan pandangan lurus ke depan, “aku hanya bingung , kenapa kau selalu saja tahu apa yang ingin kau ucapkan“ jawab ki bum.

 

“Kau sudah pernah mengatakannya kepadaku“jawab yeoja itu singkat, “huh ?!“celetuk ki bum kaget. Kemudian gadis itu menghela napas dan pergi meninggalkan ki bum di tempat itu sendirian.

 

“huh, aku sudah pernah berkata seperti itu padanya ?!“tanya ki bum bingung pada hatinya

 

^^—You’re the Music Of My Heart—^^

 

Ke esokan harinya pada saat berada di Busan Art College tepatnya saat dia berada di universitas tempat ia kuliah, ia melihat ke arah sekelilingnya mencari seseorang yang sudah membuat  hatinya kacau karena memikirkan sosok itu selama beberapa hari ini.

 

“Dimana yeoja itu ?”gumam ki bum

“Brukk Brukk ~!”

“Aww !”

 

Ada seseorang menabrak punggung ki bum sampai sampai ki bum terjatuh ke tanah. “siapa yang…” kata kata ki bum terhenti saat ia mengetahui yeoja yang menabraknya adalah yeoja yang telah merebut hatinya.

 

“ ah mianhe aku kira siapa yang menabrakku ternyata kau..” ujar Ki bum sambil menggaruk kepala bagian belakangnya yang tidak gatal “Mianhe“ ujarnya lalu kembali pergi “Tunggu..!“seru ki bum seraya mengejar yeoja itu

 

Yeoja itu ternyata pergi ke sebuah bukit yang tidak jauh dari Busan Art College, dan seperti biasa ki bum mengikuti Kemana yeoja itu pergi, walaupun dia tahu pasti yeoja itu mengetahui kalau ia sedang di buntuti oleh ki bum secara diam diam.

 

“Untuk apa dia pergi ke bawah Pohon EK itu ?“tanya ki bum dalam hati, dan perlahan ki bum kembali mendekati yeoja itu dan duduk di samping yeoja itu.

 

Dan lagi lagi yeoja itu sedang mendengarkan music tapi kali ini ia bersandar di bawah Pohon EK itu dan memejamkan matanya ‘Indah‘ itu kata yang pantas untuk wajah yeoja itu saat tertidur seperti ini, dan perlahan bibir ki bum mulai mendekat ke arah Bibir yeoja itu.

 

“Untuk apa kau mendekat ?“tanya yeoja itu yang tiba tiba saja membuka kelopak matanya dan menatap tajam Wajah Ki bum lekat lekat “ah mianhe bukan maksudku“ balas ki bum tergagap yang langsung mengalihkan pandangannya dari muka yeoja itu dan menjauh.

 

“Aku…aku…aku mohon beritahu aku siapa namamu ?“pinta ki bum yang langsung kembali menatap ke arah yeoja itu, “aku janji aku tidak akan mengusikmu lagi“lanjut ki bum. yeoja itu manatap ke arah depan “nama ku Lee Donghae“jawab gadis itu singkat.

 

“Uhm terima kasih sudah mau memberitahuku siapa namamu“ujar ki bum “oh iya apa aku bisa lebih dekat lagi denganmu ?“tanya ki bum “Tidak“jawab donghae sambil menatap ke arah ki bum lekat.

 

“Oh ya sudah tapi aku bolehkan menemanimu duduk disini ?“Tanya ki bum lagi seraya tersenyum tipis “Terserah“balas donghae sinis seraya memasang earphonenya lagi yang seempat ia terlepas tadi.

 

Dan hari ini akhirnya ki bum tahu siapa nama yeoja yang merebut hatinya dan berhasil berduaan duduk di bawah Pohon EK, hatinya senang bukan main.

 

^^—You’re the Music Of My Heart—^^

Hari sabtu adalah hari dimana Ki bum tidak ada kerjaan karena hari sabtu kuliahnya libur tapi tidak dengan donghae ia jutru ada kelas hari ini, ki bum pun berinisiatif untuk pergi ke Busan Art College untuk bertemu dengan donghae.

 

@Busan Art College

 

Kali ini ki bum dengan mudahnya menemukan donghae, saat ini donghae berada di tempat kedua kali ki bum bertemu dengannya “Donghae~ah”panggil ki bum dari kejauhan sambil melambaikan tangan dengan girang.

 

Dengan langkah Cepat Ki bum menghampiri Donghae. Dan mengambil posisi duduk tepat di samping  Donghae “Sedang apa kau di sini ?”Tanya ki bum

 

“…“

 

Donghae tidak menjawab pertanyaan ki bum karena saat ini donghae tengah mendengarkan musik lewat earphonenya, ki bum yang baru sadar akan hal itu pun tersenyum tipis dan mencoba melepaskan earphone  yang tengah terpasang di telinga donghae.

 

“Aigo~“dengus donghae kesal saat menyadari perbuatan ki bum yang membuatnya sedikit kesal “Mianhe“balas ki bum “kau bilang kemarin saat kau sudah tahu namaku siapa kau tidak akan menggangguku lagi tapi apa sekarang kau malah menggangguku“ balas donghae sinis panjang lebar.

 

“Aku memang janji tidak akan mengganggu mu tapi saat ini aku hanya ingin dekat denganmu donghae~ah“jelas ki bum seraya tersenyum tipis dan mencubit kecil pipi donghae. “Jangan menyentuhku !“seru donghae tegas seraya berdiri dari posisi duduknya tadi.

 

Donghae berjalan dengan langkah kaki yang sangat cepat menjauh dari ki bum dan ki bum mengejar donghae dari belakang, tapi naas pada saat berjalan melewati gerbang Universitas donghae menabrak seorang yeoja yang tengah membawa minuman dan pada akhirnya minuman yeoja itu tumpah ke atas baju yang tengah donghae kenakan.

 

“Ah Jeongmal mianhe“ujar yeoja itu seraya mengambil tissue dari dalam tasnya dan mengelap baju donghae “Aniya gwechana“balas donghae tersenyum ramah “Maaf aku buru buru“lanjut donghae dan berlalu pergi meninggalkan Yeoja itu.

 

^^—You’re the Music Of My Heart—^^

 

Ki bum akhirnya menemukan donghae di taman belakang universitas, kala itu donghae dengan raut wajah yang kesal berusaha mengeringkan bajunya dari basahnya air minuman yang baru saja tumpah di bajunya. “Huh kenapa lama sekali keringnya padahal baju ini tipis” gumam donghae kesal.

 

“Pakai ini” seru ki bum yang tiba tiba saja muncul di hadapan donghae sambil menyerahkan baju berwarna biru ke arah donghae “tidak terima kasih”balas donghae ketus “sudah jangan menolak, sudah cepat ganti bajumu dengan ini” paksa ki bum.

 

Karena tidak ada jalan lain Donghae terpksa menerima Baju yang di berikan oleh Ki bum dan langsung mengganti pakaiannya yang sudah basah di toilet.

 

15 minute later….

 

akhirnya donghae selesai mengganti pakaiannya dan keluar dari toilet menemui ki bum. “Besok akan ku kembalikan”seru donghae masih saja sinis “tidak perlu baju itu aku berikan untukmu”balas ki bum tersenyum tipis.

 

“…”

 

Donghae hanya diam dan berlalu pergi meninggalkan ki bum tapi lagi lagi ki bum menahan kepergiannya dengan menarik tangan donghae hingga donghae terjatuh di atas pangkuan ki bum, kedua mata mereka pun sempat bertemu selama sepersekian detik..

 

TBC….

 

Oke Readers How About The Story ? I will continue The story Soon

I’m sorry if Igive you bored story and Sorry For Some Typos 😀

Ok readers don’t forget to RCL J

Gamsa…. annyeong

Iklan

3 comments on “You’re the Music Of My Heart (Know Your Name)

  1. haaaiiiiii !!!!!
    salam kenal….
    dr kmrn ngotak ngatik cari ff kihae indo, eh nyamper disini,,,

    si hae knp jutek gitu ke kibum?
    trus knp hae blg pernah dengar kibum ngomong hal yang sama?
    apa di masa lalu mereka pasangan?

  2. haii salam kenal juga ^^
    kalo mau tahu lebih jelas baca part selanjutnya karena diproteksi dan karena kamu udah comment nanti aku kasih passwordnya kamu inbox aku aja ^^
    terus makasih udah mau comment plus baca

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s