You’re The Music Of My Heart (I Love You So Much)

Title            : You’re the Music Of My Heart ( I Love You So Much)

Cast            : Kim Ki Bum

                       Lee Donghae

                      Kim Heechul

                      Ham seungjin (A-Jax)

Genre          : Genderswitch, Alternatif Romance, Angst Slight

Length        : Two Shoot

Part            : 2 Of 2

Rate            : Teen

Author       : Jean Maria

A/N            : Don’t Like Don’t Read! And No Bash!

^^—You’re The Music Of My Heart—^^

“untuk apa kau menarikku ?”donghae langsung membuang muka dari tatapan ki bum karena ada semburat merah muncul di kedua pipi Donghae yang menandakan donghae merasa malu karena di tatap oleh ki bum dengan tatapan seperti itu.

Melihat donghae yang seperti itu ki bum sedikit terkekeh dan mencoba untuk menahan tawa sekuat tenaga, karena merasa di tertawakan oleh ki bum donghae bangun dari pangkuan ki bum dan pergi meninggalkan ki bum di tempat itu sendirian.

“Menyebalkan sama seperti dulu”gumam donghae kesal

^^—You’re The Music Of My Heart—^^

Jam 12.00 am KST

Cuaca hari ini sangat panas matahari pun sangat menyengat kulit dengan malas donghae berjalan pulang keringat hampir membasahi seluruh tubuhnya dan karena lelah ia berhenti sejenak duduk di atas ayunan di sebuah taman kanak kanak.

“ambilah ini cuaca hari ini sangat panas”seru seseorang sambil memberikan donghae sebuah ice cream dingin yang sangat menggiurkan dan minta untuk di makan. “tidak mau”ujar donghae saat tahu bahwa yang memberikannya ice cream adalah ki bum.

Mendengar jawaban dari donghae ki bum langsung segera membuka bungkus ice cream itu dan duduk di atas ayunan yang berada di sebelah donghae dan menatap donghae. “ambilah ini tidak usah sungkan”sergah ki bum yang tanpa basa basi menyodorkan ice creamnya ke arah mulut donghae sampai ice cream itu berantakan di atas bibir donghae.

“aku kan sudah bilang tidak mau”seru donghae galak sambil menatap ki bum kesal, tapi ki bum malah cekikikan karena melihat mulut donghae di penuhi oleh ice cream, “kenapa kau menertawaiku ?! apa ada yang lucu, eoh ?!”tanya donghae galak.

Ki bum merogoh tasnya mencari sesuatau dan tidak lama barang yang ia cari ia dapat yaitu “kaca” dengan segera kaca itu di hadapkan ke depan wajah donghae, donghae pun langsung ingin menghapus sisa ice cream yang ada di mulutnya.

“Aniya”seru ki bum menahan tangan donghae yang ingin menghapus sisa ice cream yang ada di sekitar mulutnya, “Biar aku saja”seru ki bum yang dengan perlahan menghapus sisa ice cream yang ada di sekitar mulut donghae dengan jemarinya yang lembut, donghae pun hanya berdiam diri menikmati setiap sentuhan jari jemari lembut ki bum.dan jarak antara wajah ki bum dengan donghae pun hanya berkisar 10 cm.

“Hae kenapa aku selalu merasa seperti kita sudah pernah bertemu dan…”

mendengar ucapan ki  bum yang seperti bisikan itu donghae langsung sadar dan membuang muka dari ki bum “Waeyo?”tanya ki bum kaget,“Ani pergilah aku tidak mau kau ada di sini”balas donghahe yang membuat ki bum bingung.

“Hae ada apa denganmu apa ada yang salah dengan ucapanku tadi ? ”tanya ki bum yang langsung bersujud di hadapan donghae yang masih membuang muka dan tidak mau menatapnya. “pergilah”jawab donghae yang membuat ki bum makin bingung dengan tingkah laku donghae yang tiba tiba saja berubah.

“Donghae~ah”

“kau yang pergi atau aku yang pergi ?!”

Ki bum akhirnya pasrah dan mengalah ia memilih untuk pergi meninggalkan donghae “baiklah aku akan pergi tapi tolong terimalah ice creamku ini aku membelinya untukmu hae”seru ki bum seraya memberikan ice cream rasa coklat kepada donghae. “Hae aku mohon”seru ki bum lembut sekali lagi.

“ne” balas donghae sambil menerima ice cream coklat pemberian ki bum, senyuman tiipis pun berkembang di wajah ki bum. tak lama berselang ki bum langsung beranjak pergi meninggalkan donghae yang sepertinya marah terhadapnya.

Setelah ki bum sudah jauh tiba tiba donghae meneteskan bulir bulir air matanya “hiks hiks hiks Bummie aku membencimu”

^^—You’re The Music Of My Heart—^^

Ke esokan harinya saat di kampus ki bum sudah berdiri dengan sigap di depan gerbang kampus untuk menunggu kedatangan donghae, tetapi yang muncul bukanlah donghae melainkan seorang yeoja berparas cantik dan berkulit putih.

yeoja itu perlahan mulai  mendekati ki bum, dan ki bum pun merasa canggung di dekati oleh yeoja itu. “Kim Ki Bum ?!”seru yeoja itu sambil menunjuk ke arah wajah ki bum “Ne”balas ki bum singkat. “apa kau tidak mengenaliku eoh ?”tanya yeoja itu seraya berkacak pinggang.

“ye ?!”seru ki bum sambil mengangkat sebelah alisnya “aiissh pabo aku ini KIM HEECHUL”seru yeoja itu dengan penekanan di kata kim heechul. “Ah mianhe chullie aku lupa”balas ki bum seraya memeluk yeoja yang bernama ki heechul.

tidak lama kemudian donghae tiba dan melihat ki bum sedang berpelukan dengan yeoja itu, tetapi tidak ada sama sekali rasa cemburu donghae justru berlalu pergi begitu saja tanpa di sadari oleh ki bum maupun heechul.

#Skip time#

1 month later…

“kenapa aku merasa ada yang kurang ?”

Selama sebulan ini ki bum selalu saja bersama dengan heechul sampai sampai melupakan donghae yang sedikit demi sedikit merasa kehilangan oleh sosok namja tampan dan pintar yang selalu mengikutinya kemana pun ia pergi.

“Donghae noona !!!”

Merasa namanya di panggil donghae menoleh ke belakang dan mendapati juniornya yang bernama Seungjin berlari ke arahnya, benar akhir akhir ini memang bersana seungjin. “Wae ?”tanya donghae saat Seungjin sudah sampai di hadapannya “Apakah siang ini noona ada acara ?”tanya seungjin yang sudah selesai mengatur nafasnya yang sempat tersengal.

“Ani, wae ?”jawab donghae sambil tersenyum tipis “apakah noona mau pergi bersamaku ke bukit belakang kampus ada yang ingin ku bicarakan dengan noona ?”tanya seungjin dengan sikap malu malu. “Ah ne nanti kau tunggu aku di depan gerbang kampus ne”balas donghae ramah. “Ne noona aku akan menunggumu di sana” seungjin pun langsung pergi meninggalkan donghae.

Ya, memang benar ham seungjin adalah junior donghae di Busan Art College semenjak ki bum sibuk dengan kim heechul seungjin datang menggantikan peran ki bum sebagai pemuja donghae, tetapi donghae memperlakukan seungjin dan ki bum dengan cara yang berbeda.

jika dengan ki bum donghae selalu saja dingin tidak jika dengan seungjin donghae selalu bersikap ramah dan manis karena bagi donghae seungjin sudah di anggap seperti dongsaengnya sendiri. hal itu karena umur seungjin yang masih muda beberapa tahun darinya dan tingkah lakunya yang menggemaskan.

^^—You’re The Music Of My Heart—^^

14.00 am KST

Mata kuliah donghae sudah berakhir ia pun hendak bergegas keluar tetapi saat ia hendak keluar ia lupa ada yang tertinggal saat tadi ia sempat berhenti sejenak di aula handphonenya tertinggal disana.

@Hall

“Gotcha”

Setelah donghae mendapatkan kembali handphonenya ia tidak sengaja mendengar percakapan seorang namja dan seorang yeoja. donghae tidak memperdulikannya ia berlalu begitu saja “Mwo ?!” celetuk donghae.

Donghae speechless melihat pemandangan yang seperti itu, ia ingin pergi tetapi tubuhnya terpaku di tempat itu ia memejamkan mata enggan untuk melihat pemandangan itu selama beberapa menit donghae berada di tempat itu setelah ia memutuskan untuk pergi dari tempat itu ia berlari sekencang kencangnya tak mau berhenti.

Sesampainya di depan gerbang ia mencoba mengurangi kecepatan berlarinya menjadi tempo pelan terlihat sekali air matanya turun dengan derasnya, seungjin bingung dengan seniornya yang datang dengan berderaian air mata.

“Waeyo noona ?!”tanya seungjin panik “Aniya kajja kita pergi dari sini”balas donghae sambil menyeka air matanya. dengan keadaan seperti itu donghae menarik tangan seungjin pergi dari tempat itu sesegera mungkin.

20 minute later…

Sesampainya donghae dan seungjin di bukit belakang kampus donghae menghela napas berat seraya duduk bersandar di bawah sebuah pohon EK yang besar, seungjin selama perjalan menuju tempat ini dan sampai saat ini masih saja terdiam menatap ke arah donghae lekat.

“Noona ada apa dengan noona ?” kenapa…..

“Gwechana aku hanya terkena debu”

Seungjin kembali terdiam atas perkataan donghae  yang berhasil membungkam mulut seungjin, dan selama beberapa menit mereka hanya saling terdiam baik donghae maupun seungjin tidak memulai pembicaraan.

Hanya terdengar suara angin yang berhembus dan daun daun yang saling bergesekan “noona apa kau sakit ?”tanya seungjin memecahkan keheningan karena khawatir karena wajah donghae semakin pucat.

“Mungkin”lirih donghae pelan yang kemudian ambruk di pangkuan seungjin lemah “Aniya gwechana, apa yang ingin kau bicarakan padaku ?”tanya donghae dengan suara lemah “Tidak noona tidak perlu tidak usah di lanjutkan lebih baiik sekarang noona aku antar pulang”ujar seungjin yang semakin khawatir dengan keadaan donghae yang makin melemah.

“eum yasudah lalu untuk apa kau mengajakku kemari ?”tanya donghae yang sudah benar benar melemah bahkan donghae sulit untuk membuka kelopak matanya “Noona jangan bicara lagi istirahatlah di pangkuanku”jawab seungjin seraya mempererat rangkulannya terhadap seniornya yang sangat ia sayangi itu.

Udara yang bertiup semakin menimbulkan hawa dingin donghae pun sedikit menggigil dan seungjin pun semakin erat merangkul donghae yang sudah mulai terlelap, berselang beberapa menit seungjin mulai ikut tertidur. akhirnya, mereka berdua pun tertidur dengan posisi seungjin merangkul donghae erat di bawah pohon EK di temani dengan udara dingin di tempat itu.

^^—You’re The Music Of My Heart—^^

“Donghae noona !!!”

seorang namja bertubuh kecil memanggil donghae dari kejauhan, donghae yang tahu siapa yang memanggilnya pun menoleh ke arah belakang dan melambaikan tangan kepada namja bertubuh kecil yang tidak lain adalah seungjin.“tunggu aku noona”serunya sambil berlari ke arah donghae.

“Waeyo ?”tanya donghae saat seungjin sampai di hadapannya “noona aku mau mengajak noona ke café yang ada di sebrang jalan bersamaku”jawabnya “memangnya aku mau ?”ledek donghae “eum noona jeball~”mohon seungjin. “Ne ne kajja aku sudah lapar”seru donghae menarik tangan seungjin dan senyuman pun berkembang di wajah seungjin.

@ Café

Sesampainya di café yang ada di sebrangg jalan donghae langsung mengambil posisi duduk di meja paling pojok dekat jendela di ikuti oleh seungjin di belakang.

“noona mau pesan apa ?”tanya seungjin ramah “Nasi Goreng Kimchi”jawab donghae semangat “minumnya ?”tanya seungjin lagi “eumm orange juice sajalah”jawab donghae. “Oke aku yang traktir noona”seru seungjin “yippey”seru donghae semangat.

“Pelayan nasi goreng kimchi 2 orange juicenya 2”pesan seungjin kepada pelayan café tersebut.

Seungjin POV

aku terus saja memandangi yeoja yang ada di hadapanku ini, jujur saja aku memang sudah jatuh hati padanya dari pertama aku masuk ke busan art college itu. dia yeoja yang baik hati,perhatian, manis dan ramah, dan satu lagi dia mempunyai inner beauty yang tidak  kalah mengesankan dari yeoja yeoja tercantik di dunia.#berlebihan

seungjin POV end

Donghae terus saja memandang ke arah luar jendela sesekali ia tersenyum tipis jika melihat hal yang lucu di luar sana. “noona tunggu sebentar ya aku mau ke belakang”seru seungjin seraya bangkit dari posisi duduknya. “ah ne”balas donghae singkat sambil tersenyum tipis.

10 minute later…

makanan yang mereka pesan akhirnya datang bersamaan dengan seungjin yang baru saja datang. “ini makanannya”seru sang pelayan café “selamat makan”seru seungjin saat makanan yang merka pesan sudah di letakan di atas meja.

Donghae dan seungjin pun memakan pesanan mereka dengan lahapnya.

20 Minute later…

Donghae dan seungjin selesai makan dan pergi dari café itu sepanjang perjalanan seungjin terus saja menggandeng tangan donghae dengan erat seolah olah donghae adalah kekasihnya. senyuman terus berkembang di wajah seungjin.

“Noona bagaimana kalau kita ke taman kota”seru seungjin “kajja kita ke sana sudah lama aku tidak pergi ke sana”balas donghae.

Di samping itu ki bum tengah jalan dengan heechul di taman kota heechul terus saja menggandeng lengan ki bum erat sambil senyum senyum entah karena apa.

^^—You’re The Music Of My Heart—^^

Mereka berempat ki bum dengan heechul dan seungjin dengan donghae berada dalam satu tempat tapi merka sama sekali tidak saling tahu bahwa mereka berada dalam satu tempat yaitu di taman kota.

“BRUKK !?!”

seseorang menabrak donghae dan menumpahkan minumannya di atas pakaian yang sekarang di kenakan oleh donghae “Aigo~”gumam donghae sambil meratapi bajunya dengan tampang sedih “Mianhe jeongmal mianhaeyo”ujar orang itu yang sepertinya seorang yeoja.

“Ne gwechan…”kata kata donghae terhenti saat melihat orang yang menumpahkan minuman ke bajunya adalah heechul dan yang tak kalah membuat donghae kaget adalah yeoja itu bersama dengan ki bum.

Suasana hening beberapa saat diantara mereka berempat tidak ada yang berbicara, “ah ne gwechana mianhe aku harus pergi”ujar donghae tersenyum getir dan berlalu pergi begitu saja “Noona tunggu !”seru seungjin yang langsung ikut pergi mengejar donghae.

“kau mau kemana ?”tanya heechul saat ki bum juga berniat mengejar donghae “aku aku mau..” “ingat ya kau sudah janji akan menemaniku hari ini”potong heechul sambil menarik lengan ki bum . dengan tatapan menyesal ki bum melihat kepergian donghae.

Saat sedang mengejar donghae seungjin menyempatkan diri untuk membeli baju untuk donghae di salah satu toko dan kembali mengejar donghae.

Dan beberapa lama kemudian akhirnya donghae menghentikan langkahnya di ujung taman kota yang di sana terdapat danau yang sangat jernih airnya dan suasana yang damai. di sana donghae sama sekali tidak menangis ia hanya berdiri diam mematung melihat ke arah danau dengan tatapan kosong.

“hosh hosh noona kau cepat juga ya”ujar seungjin yang tiba tiba muncul di sampai donghae dengan nafas yang tak beraturan “oh iya noona aku belikan ini untukmu aku tahu bajumu basah cepatlah ganti bajumu”ujarnya lagi seraya memberikan kantung plastik yang berisikan baju yang baru tadi ia beli.

Donghae tidak menggubris sama sekali kata kata yang di ucapkan oleh seungjin ia hanya diam seribu bahasa dan perlahan bulir bulir air matanya terjatuh, seungjin yang melihat donghae menangis panik “noona kenapa kau menangis, apa aku salah berbicara, noona jeongmal mianhe”ujar seungjin.

donghae memejamkan matanya sebentar lalu membukanya lagi “ani gwechana ini semua bukan salahmu tadi aku hanya terkena sedikit debu, oh iya gomawo atas bajunya sebentar ak ugnati baju dulu ya”ujar donghae dan kembali meninggalkan seungjin lagi.

^^—You’re The Music Of My Heart—^^

Sepanjang berkeliling taman kota bersama dengan heechul ki bum selalu saja terdiam dia masih memikirkan perasaan donghae terlebih lagi tatapan donghae saat menatap ki bum dengan tatapan kecewa.

“ki bum~ah bagaimana apakah baju ini cocok untukku”seru heechul yang tidak di gubris sama sekali oleh ki bum, “ki bum ada apa denganmu apa kau sakit ?”tanya heechul yang melihat ki bum pucat.

“ah aniya noona aku hanya sedang memikirkan donghae”jawab ki bum tanpa tadang aling “hah ?! donghae, siapa dia ?”tanya heechul “dia adalah yeoja yang terkena tumpahan minumanmu noona”jawab ki bum. “oh ne ne aku ingat donghae adalah yeoja yang sangat kau cintai eoh ?”ujar heechul. “ne noona”pipi ki bum tampak memerah.

^^—You’re The Music Of My Heart—^^

15 minute later …

akhirnya donghae selesai mengganti pakaiannya yang kotor dengan pakaian yang baru di belikan oleh seungjin, donghae lalu menghampiri seungjin yang tengah berbaring di atas hamparan rumput hijau yang segar di tambah oleh angin sejuk yang bertiup secara bergantian.

“eh noona bagaimana bajunya nyaman tidak ?”tanya seungjin seraya terduduk “ah ne oh iya mianhe dari tadi aku selalu saja kabur kaburan dan merepotkanmu”ujar donghae menyesal dengan sedikit senyuman getir.

“ah gwenchana noona oh iya kenapa noona tadi pergi begitu saja saat melihat ki bum hyung dengan yeoja lain ?”tanya seungjin “oh ne kau pasti cemburu dengan ki bum hyung”ledek seungjin yang membuat donghae kembali tersenyum getir.

“tenang noona dia hanya…”seungjin menghentikan ucapannya “hanya apa?”tanya donghae bingung  “ani noona”jawab seungjin singkat.

^^—You’re The Music Of My Heart—^^

Pagi itu suasana hati donghae sedang tidak baik, ia memang sedikit ada rasa cemburu karena yah mungkin dia sedikit menyukai ki bum, dia hanya berjalan lesu menuju kantin belakang kampus dan hanya mendengarkan music menggunakan earphone berwarna putihnya sesekali ia menguap dan menundukkan kepala.

Saat sudah cukup lama donghae duduk di kantin kampus dan hampir tertidur seungjin tiba tiba saja datang dan mau donghae kembali membuka matanya dan melawan rasa bosan yang dari tadi menghantuinya.

“noona sedang apa kau disini ?”tanya seungjin “ah ani aku hanya sedang duduk sambil mendengarkan music saja”jawab doonghae tersenyum. “kau pasti bosan, eum bagaimana kalau kita jalan jalan ke mall ?”seru seungjin semangat.

Setelah donghae pikir pikir tidak ada salahnya dia pergi jalan jalan ke mall lumayan lah untuk mengusir rasa bosan yang sedari tadi mengusiknya. lagipula, untuk apa dia seperti ini terus batinnya.

^^—You’re The Music Of My Heart—^^

Kala itu ki bum dan heechul sedang pergi ke mall mereka berada di sebuah butik baju pengantin heechul tampak sangat cantik dan anggun ketika memakai gaun pernikahan berwarna putih panjang hingga menyentuh tanah.

Dan di saat itu pula seungjin dan donghae tengah berada di mall itu dan tak sengaja donghae sekilas melihat ke arah butik tempat ki bum dan heechul berada “noona ayo kita makan aku lapar”seru seungjin menarik lengan donghae “ah ne mianhae tadi kau bilang apa ?”balas donghae “noona apa yang sedang  kau lihat ?”tanya seungjin “ah bukan apa apa kajja kita pergi”seru donghae berusaha mengalihkan pembicaraan.

Setelah cukup lama berjalan jalan akhirnya seungjin dan donghae memutuskan untuk pulang ke rumah masing masing dan pada saat di parkiran donghae berpapasan dengan heechul dan ki bum donghae sedikit kesal melihat pemandangan itu.

“Donghae~ah apa yang sedang kau lakukan di sini ?”tanya ki bum yang baru saja menghampiri donghae dan seungjin “ah ani oh iya seungjin kajja kita pergi”seru donghae yang langsung menyusul seungjin yang sudah siap di atas motor ninja berwarna hitam classicnya.

“Eh tunggu donghae~ah datanglah ke acara heechul di taman kota besok pagi jam 08.00 !!!”jelas ki bum sambil berteriak. tapi dengan wajah muram dan tak memperdulikan ucapan ki bum.

^^—You’re The Music Of My Heart—^^

Hari minggu yang sangat cerah tapi suasana hati donghae dari hari ke hari makin buruk saja, dengan malas donghae pergi ke kamar mandi dan mengenakan baju santai tiba tiba..

“Tokk Took TTok”

“Annyeong haseyo noona ini aku seungjin”

Dengan malas donghae berjalan ke arah pintu masuk dan membuka pintu dengan malas tapi saat melihat wajah seungjin yang berseri seri raut wajah donghae sedikit menghilangkan muramnya.

“Ne annyeong haseyo,masuklah”seru donghae ramah dan mempersilahkan seungjin memasuki rumahnya. “ah ani tidak perlu noona lebih baik sekarang noona mengganti baju dan pergi bersamaku kita pergi ke resepsi pernikah heechul noona aku sudah mendapat undangannya”jelas seungjin panjang lebar “tapi..tapi…tapi akuu..” “sudah cepat ganti baju aku tunggu dan jangan lama lama”seru seungjin seraya mendorong pelan donghae agar kembali ke kamarnya.

15 minute later…

Donghae turun dengan gaun putih sepanjang lutut dan dengan make up yang sangat sederhana tapi sangat terlihat cantik sampai sampai seungjin terdiam beberapa saat.

“kajja kita pergi”ujar seungjin sambil meletakan tangan kirinya di pinggang seoolah olah ingin menggandeng seorang putri.

^^—You’re The Music Of My Heart—^^

Acara resepsi heechul berlangsung begitu ramai dan lancar tapi donghae dengan suasana hati dan wajah yang muram tidak menikmati acara justru ia hanya duduk di pinggir air mancur tak lama kemudian ki bum datang menghampiri donghae dan memeluk donghae dari belakang.

“Donghae~ah apa apa denganmu kenapa kau diam di sini sendirian?”tanya ki bum, donghae yang tanpa perlu melihat ke belakang tahu bahwa itu suara ki bum “lepaskan aku”ujar donghae “jauhkan tangann kotormu dari ku”serunya lagi.

“hey hey apa kau marah padaku karena selama ini aku hanya bersama heechul noona eoh ?”ucap ki bum yang sudah berhadapan dengan donghae “itu bukan urusanku”ujarnya

“would you marry me ?”

ucapan yang di lontarkan oleh ki bum membuat donghae tertegun dan diam seribu bahasa di tambah ki bum mengucapkannya sambl berlutut di hadapan donghae dan memamerkan cicin berlian emas putih.

“prokk prokk prokk”

suara tepuk tangan terdengar kencang di sekeliling tempat ki bum dan donghae berada

Donghae hanya menatap ki bum dengan nanar seraya meneteskan bulir bulir air matanya “apa yang kau lakukan hah ?”tanya donghae kesal “aku sedang melamarmu karena aku mencintaimu“ujar ki bum tanpa tadang aling.

“ki bum wae ? waeyo ?“ujar donghae seraya mengangis dengan kencang “ani aku hanya sangat mencintaimu dan menginginkanmu menjadi milikku selamanya dan berada di sisiku“ujar ki bum seraya tersenyum lebar “apa kau tak sadar kalau kau sudah menyakitiku dengan ucapanmu“ujar donghae sedih seraya merunduk.

“oh ne ne aku tahu apa yang kau maksud heechul noona akan menikah dengan kakakku tan hangeng apa kau kesepian tapi seharusnya tidak karena aku sudah menyuruh adikku ham seungjin untuk selalu menjaga dan menemani“jelas ki bum panjang lebar seraaya memeluknya erat.

“ya! lepaskan aku, apa maksud kata kata mu itu jelas itu semua bohong kau berpacaran dengan heechul kan kalau tidak kenapa waktu itu saat di aula aku melihatmu memeluk heechul erat eoh ?!”tanya donghae geram seraya melepaskan pelukan ki bum.

“dan satu lagi aku tidak pernah kesepian  tanpamu yang ada jika aku bersamamu aku akan selalu tersakiti”ujar donghae lagi dan berlalu pergi.

Grepp

Dengan sigap ki bum menarik lengan donghae dan memeluk donghae dari belakang. “Aku tidak pernah berbohong dan aku hanya mencintaimu fishyku aku tidak akan pernah melupakanmu selamanya”bisik ki bum seraya memeluk donghae erat.

Donghae menangis ia tak mampu lagi berkata kata jadi selama ini bummie tidak pernah melupakan dan tidak pernah menjalin hubungan dengan heechul dan terlebih lagi ia berusaha agar donghae tidak kesepian dengan tak kehadirannya menemani hari hari donghae dengan meminta adiknya untuk terus menjaga dan menemani donghae.

“sudah jangan menangis terus aku tidak akan meninggalkan dirimu lagi fishy”

“lie”

“I’m not lying”

Ki bum menghadap ke arah donghae dan memegang kedua pipi donghae dan mengecupnya sekilas. “Saranghae”bisik ki bum lalu memeluk donghae erat, donghae pun membalas pelukan ki bum dengan sangat erat di sertai bulir bulir air mata. “I Love You So Much”bisik donghae

The End

What do you think about this fanfiction ?
Bad?! bored?!
oh i’m so sorry readers 😦

But I promise I will make good fanfiction 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s