Don’t Leave Me || One Shoot

Don't Leave Me Cover

 

Title            : Don’t Leave Me

Cast           : Kyumin

Rate           : Teen

Length        : One Shoot

Genre        : Genderswitch, Alternative Romance, Angst

Author        : Jean Maria

A/N            :  Sorry for some typos unlike don’t read and no bash!

Summary     :

“Penyesalan akan selalu datang di akhir begitu juga dengan ku yang menyesal karena tidak mendengarkan pilihan hatiku dan mengacuhkannya….“

 

~Don’t Leave Me ~

 

 

“Aku meyesal…”ujar seorang gadis sambil mengangkat jari jemarinya dari tuts tuts piano yang baru saja ia selesai mainkan, “Sungguh aku menyesal..” lanjutnya seraya beranjak dari kursinya dan berjalan memandang ke arah luar jendela kamarnya, perlahan lahan bulir bulir air mata kesedihannya pun menetes dengan derasnya.

 

Flash Back On

 

Seoul senior high school,

 

“Minnie~ah”seru seorang murid laki laki sambil memegang tangan seorang murid perempuan yang bernama lee Sungmin yang berada di sampingnya “Ya! kau mau ku bunuh, lepaskan tanganku..!”ujar Sungmin galak sambil melepaskan tangannya dari genggaman tangan murid laki laki bernama cho Kyuhyun.

 

“Jeball jangan galak seperti itu aku hanya mau menanyakan cara untuk mengerjakan soal yang ini..”pinta Kyuhyun sambil memperlihatkan bukunya ke arah Sungmin. “aigo~ kau ini bodoh atau bagaimana sih soal segampang ini kau tidak bisa mengerjakannya” seru Sungmin setelah melihat soal yang di tanyakan oleh Kyuhyun.

 

“hehehe ayolah sekali ini saja”pinta Kyuhyun seraya tersenyum tiga jari sambil menggenggam tangan Sungmin. “Ya ~! kau ini selalu bilang sekali ini sekali ini tapi apa setiap hari kau menanyakan soal padaku dan satu lagi lepaskan tanganku” balas Sungmin makin galak “aku tidak akan melepaskan tanganmu sebelum kau membantuku”sela Kyuhyun. “Ya~!”teriak Sungmin galak yang justru di balas dengan Kyuhyun dengan mempererat genggaman tangannya.

 

“ya sudah lepaskan bodoh bagaimana aku bisa mengerjakannya kalau tanganku di genggam seperti itu, paboya“jelas sungmin ketus “oh iya aku lupa mianhae chagii“balas kyuhyun seraya melepaskan tangan sungmin “aish jinjja…“

 

“andwae kau pakai saja pensilku ini“seru kyuhyun saat sungmin ingin mengambil pensil dari dalam ransel pinknya seraya memberikan sungmin pensil miliknya.

 

Selama sungmin mengerjakan soal soal kyuhyun terus saja memandangi sungmin seraya tersenyum senyum, sungmin yang risih di lihat seperti itu ingin berpindah ke tempat lain namun dengan cepatnya tangan kyuhyun meraih tangan sungmin agar sungmin tidak pergi.

 

“jangan menatapku seperti itu“seru sungmin galak “ne“ jawab kyuhyun singkat sambil menatap sungmin dengan tersenyum.

 

Lee sungmin Gadis kelas 1 SMA di seoul senior high school berparas cantik dan pintar yang di sukai banyak murid laki laki di Sekolah itu yang selalu menjadi musuh besar para Murid perempuan Sekolah itu, di balik karateristiknya yang pintar dan cantik dia mempunyai sifat yang galak kepada setiap para murid laki laki yang berusaha untuk mengganggunya.

 

Dan,Cho kyuhyun murid laki laki SMA seoul senior high school  yang mempunyai postur tubuh tegak besar yang di sukai oleh hampir semua teman perempuan sekelasnya kecuali lee sungmin, dan dia adalah salah satu murid laki laki teman sekelas sungmin yang paling menyebalkan yang setiap hari kerjaannya hanya mengganggu dan menggoda sungmin.

 

“kyu bukannya kau dulu di SMP selalu mendapat peringkat ?“tanya Hyuk jae teman sebangkunya kepada kyuhyun setelah kyuhyun dari tempat sungmin “eeuumm aku tidak tahu“jawabnya singkat “tapi…“ , “sudah tidak usah di pikirkan ayo kita ke kantin aku lapar“potong kyuhyun sembari memasukan bukunya ke dalam ranselnya “tapi sebentar lagi bel masuk“jawab hyuk jae “sudah kajja..“balas kyuhyun seraya menggangtungkan tangannya di pundak hyuk jae

 

~Don’t Leave Me~

 

Saat ini adalah saat dimana lee Sungmin dan teman temannya merayakan hari kenaikan kelas mereka, dan sungmin yang saat itu sedang malas melakukan apapun hanya duduk di kursi penonton paling belakang sambil mendengarkan musik dengan MP3 berwarna pink miliknya.

 

Tidak lama kemudian Kyuhyun datang dan langsung mengambil posisi duduk tepat di samping sungmin, sungmin yang menyadari ada orang yang duduk di sampingnya sedikit menoleh “Hay~!”seru orang itu sambil tersenyum yang ternyata adalah cho Kyuhyun.

 

Sungmin membalas senyuman itu dengan mengalihkan pandangannya dan tetap menikmati musik yang sedang di putar di mp3nya “Minnie~ah apa kau menikmati acaranya ?”tanya Kyuhyun yang sama sekali tidak di balas oleh Sungmin. “Minnie~ah apa kau haus ? mau ku belikan minuman ?”tanya kyuhyun yang mendapatkan respon sama dari sungmin yaitu “Diam”.

 

Kyuhyun memutuskan untuk ikut diam dan mencoba untuk menikmati acara walaupun sesekali ia melihat ke arah sungmin dengan tatapan bingung. “ya~!”seru Sungmin saat tiba tiba Kyuhyun melepaskan earphone yang tadi terpasang di telinga Sungmin “ikut aku sebentar” balas Kyuhyun seraya menarik tangan Sungmin.

 

Dan mau tidak mau Sungmin menuruti permintaan Kyuhyun untuk mengikuti kemana Kyuhyun pergi karena dia sedang malas untuk bertengkar dengan Kyuhyun.

 

Setelah beberapa menit mereka berjalan Sungmin dan Kyuhyun sampai di sebuah danau yang di tepinya terdapat sebuah bangku tua panjang berwarna coklat kehitaman dan sebuah pohon besar yang rindang.

 

“untuk apa kau mengajak ku ke tempat seperti ini?“ tanya sungmin langsung “emm bagaimana kalau kita duduk dulu”balas Kyuhyun terlihat sedikit canggung. melihat kelakuan Kyuhyun yang seperti itu Sungmin sedikit curiga dan terus memandang Kyuhyun dengan tatapan curiga.

 

“aku ingin kau mendengarkan lagu yang ada di mp3ku ini”pinta Kyuhyun seraya memasangkan earphone Sungmin ke mp3nya dan Kyuhyun pun kembali memasangkan earphone ke telinga Sungmin namun hanya satu dan yang lainnya ia pasangkan ke telinganya sendiri.

 

Setelah beberapa menit menunggu akhirnya lantunan sebuah lagu terdengar di telinga sungmin ia kenal sekali dengan lagu ini, lagu ini adalah lagu super junior yang berjudul “My Love My Kiss My Heart” di albumnya yang berjudul Mr.simple.

 

“Sungmin~ah saranghaeyo” seru kyuhyun dengan tiba tiba memecah keheningan dan berhasil membuat Sungmin menatapnya dengan tatapan bingung “mwo ?!” celetuk Sungmin benar benar kaget “ ne saranghaeyo, I Love You At First Sight”jelas Kyuhyun yang berhasil sekali lagi membuat Sungmin tercengang.

 

“Ta…tapi aku aku sama sekali tidak mencintaimu”jawab Sungmin gamblang “Ne aku tahu, tapi aku sangat senang sudah bisa mengungkapkan perasaanku padamu”balas Kyuhyun seraya mengadahkan wajahnya ke atas dan memejamkan matanya erat berusaha untuk menahan air matanya dan Sungmin yang melihatnya merasa sangat bersalah dan menjadi bingung apa yang harus ia lakukan.

 

“Sungmin~ah kau tidak usah merasa bersalah kalau memang kau belum mau menjadi pacarku apakah kau mau menjadi sahabatku sekarang ?”tanya Kyuhyun saat Sungmin beranjak pergi meninggalkannya “ne”jawab Sungmin singkat dan langsung berlalu pergi.

 

~Don’t Leave Me~

 

Setelah Peristiwa itu Kyuhyun sedikit menjauh dari sungmin, dan karena sikap kyuhyun yang seperti itu sungmin menjadi sedikit pendiam dan mulai jarang marah marah kepada teman laki lakinya dan justru lebih banyak tersenyum.

 

Pada suatu hari Sungmin kesiangan akhirnya ia pun berlari ke sekolah dan membuat rambutnya berantakan. ia pun berniat untuk merapihkan rambutnya di toilet.

 

@Toilet

 

Sungmin langsung masuk ke dalam toilet dan merapihkan rambutnya dan saat dia sedang merapihkan rambutnya ia tidak sengaja mendengar pembicaraan kakak kelasnya yang beberapa kali menyebutkan nama Kyuhyun.

 

“Heenim~ah apakah benar berita tentang kau di tembak oleh anak kelas 2 IPA A bernama cho kyuhyun ?”tanya temannya kepada murid kelas 3 bernama kim heechul. “Ne baru saja semalam dia menyatakan cintanya padaku”jelas murid perempuan kelas 3 itu kepada temannya.

 

“Bukankah dia adalah incaranmu selama ini ?”tanya temannya lagi “ne sudahlah jangan bertanya lagi sosaengnim akan segera masuk kelas”ujarnya dan berlalu pergi.

 

Deg~

 

Sungmin diam mematung selama beberapa saat dan tanpa ia sadari ada rasa sakit yang membekas di dalam hatinya saat mendengar bahwa Kyuhyun menyatakan cintanya kepada kakak kelas.

 

~Don‘ t Leave Me~

 

Sungmin memasuki kelas dengan tatapan murung dan langkah kaki yang lemas, kelakuan tersebut berhasil membuat teman temannya keheranan terutama Kyuhyun.

 

“Sungmin~ah apa kau sakit ?’tanya kim ryeowook teman sebangkunya sekaligus sahabatnya “ani..”jawab Sungmin singkat “oh iya apa kau sudah dengar gossip kalau Kyuhyun menyatakan cinta pada kakak kelas yang cantik itu yang namanya kalau tidak salah…..” ,  “Kim Heechul” lanjut Sungmin cepat “Oh kau sudah…” ryeowook terpaksa menghentikan ucapannya karena sosaengnim sudah memasuki kelas.

 

~Don’t Leave Me~

 

Semakin hari sikap Sungmin semakin aneh dia mulai menjadi benar benar pendiam dan jarang sekali berbicara sifat galaknya pun mulai menghilang.

 

“Sungmin~ah aku sebagai sahabatmu bingung dengan perubahan sifatmu yang 360 derajat, kau jadi pendiam, suka melamun, dan jarang berbicara sebenarnya apa yang sudah terjadi padamu ?”tanya ryeowook “aniya gwaenchanayo”jawab Sungmin singkat dan berlalu pergi karena memang pada saat itu sudah jam istirahat.

 

Brukk~

 

Sungmin hampir terjatuh ke lantai karena bertabrakan dengan seseorang yang kemungkinan besar adalah seorang laki laki.

 

“Sungmin~ah apa kau baik baik saja ?”tanya laki laki itu yang ternyata adalah kyuhyun “an..aniya”jawab Sungmin sedikit kikuk karena sudah lama mereka tidak berbicara. “oh iya apa kau lapar ?”tanya Kyuhyun “ne..”jawab Sungmin singkat dan berlalu melanjutkan langkahnya. “tunggu aku ikut..”seru Kyuhyun seraya mengejar Sungmin ke kantin.

 

@canteen

 

“Kau mau pesan apa ?“tanya kyuhyun “nasi goreng kimchi“ jawab sungmin “minumnya?“tanya kyuhyun “air putih saja“jawab sungmin “baiklah kalau begitu, ahjuma aku pesan nasi goreng kimchi 2 porsi dan minumnya air putih saja“ seru kyuhyun kepada ibu penjaga kantin.

 

Sambil menunggu pesanan mereka datang kyuhyun mengajak sungmin untuk mengobrol “Sungmin~ah sebenarnya apa yang terjadi padamu kenapa kau berubah ?“tanya kyuhyun sama dengan yang di tanyakan oleh ryeowook sahabatnya. “aniya gwaencahanayo“sungmin menjawab sama dengan waktu ia menjawab pertanyaan ryeowook.

 

“bohong“balas kyuhyun dengan tatapan menyelidik ke arah sungmin “Ya~! kau ini menyebalkan sekali“seru sungmin “Benar dugaanku selama ini kau diam karena aku jarang menggodamu dan kau rindu akan hal itu bukan ?“Goda kyuhyun.

 

Deg~

 

Sungmin diam sejenak dan mulai berfikir “ini pesanannya“seru penjaga kantin sambil menghidangkan pesanan mereka berdua.

 

(Apa benar perubahan sikapku selama ini karena aku rindu akan kejahilan kyuhyun yang sering ia lakukan kepadaku ?)

 

“Sungmin~ah apa kau tidak mau makan, atau mau aku suapi?“goda kyuhyun memecah lamunan sungmin “ani“ jawab sungmin ketus seraya menyantap makanan yang tadi ia pesan.

 

“Kyunnie~ah nanti aku ada urusan jadi kau pulang saja duluan, ne“seru seorang perempuan yang tiba tiba saja datang bernama kim heechul yang tidak lain dan tidak bukan adalah kekasih cho kyuhyun saat ini.

 

“ne hati hati ya jangan pulang larut malam“balas kyuhyun “ne annyeong chagi“sahut heechul seraya memeluk kyuhyun dan berlalu pergi.

 

“kau cemburu ya?“celetuk kyuhyun usil melihat sungmin yang sedang menatapnya dengan tatapan aneh “ya~ untuk apa aku cemburu pada mu ?”balas sungmin “lalu apa arti tatapanmu itu ?“tanya kyuhyun sambil menunjuk ke arah sungmin dengan sedotan. “sungmin~ah kau mau kemana ?“tanya kyuhyun saat tiba tiba saja sungmin beranjak pergi “kau belum membayar makananmu tau“lanjutnya.

 

Dan dengan segera sungmin berjalan ke arah tempat penjaga kantin untuk membayar makanannya namun.. “ahjuma berapa harga makanan dan minuman yang tadi aku pesanan ?“tanya sungmin sambil memeriksa uang yang ada di kantong seragamnya “lho ?! sudah di bayar kok oleh teman laki lakimu tadi“jawab ahjuma penjaga kantin. “Aish~“geram sungmin seraya melihat ke arah kyuhyun dengan tatapan kesal, yang di balas oleh kyuhyun dengan senyum tiga jari dan lambaian tangan.

 

Sungmin lantas pergi dengan langkah kaki cepat meninggalkan kantin dan langsung menuju toilet di dalam toilet sungmin memandang dirinya di hadapan kaca besar.

 

“ada apa denganku kenapa sifatku yang dulu kembali lagi saat aku bersama dengan kyuhyun di kantin tadi?“, “Dan apa benar saat tadi heechul sunbaenim memeluk kyuhyun aku menunjukan tatapan seperti orang yang sedang cemburu ?“ ,“aigoo~ aku bisa gila“ seru sungmin seraya menghentak hentakan kakinya ke lantai. dan kelakuan sungmin berhasil menyedot perhatian siswi siswi yang ada di toilet itu.

 

~Don’t Leave Me~

 

Setelah hari itu Sungmin dan Kyuhyun yang tadinya agak ada jarak sekarang mereka kembali akrab hanya saja bedanya Sungmin selalu menggoda Kyuhyun menggunakan heechul sunbaenim jika Kyuhyun mulai menggodanya.

 

“Minnie~ah ayo pulang bersamaku “ajak Kyuhyun “berhenti memanggilku Minnie atau kau akan ku adukan pada heechul sunbaenim” balas Sungmin sambil merapihkan bukunya “gak takut” balas Kyuhyun seraya menarik tangan Sungmin.

 

Dan pada saat mereka baru beberapa langkah dari luar kelas ada suara yang menyerukan nama kyuhyun,

 

“Kyunnie~ah tunggu !!!”seru seorang perempuan yang ternyata adalah heechul sunbaenim “kyunnie~ah ayo temani aku ke toko buku ada buku yang ingin ku beli” lanjutnya seraya menggandeng lengan Kyuhyun “tapi aku mau pulang bersama Minnie..”balas Kyuhyun gamblang.

 

“Mwo Minnie ?! siapa Minnie ?!”tanya heechul sunbaenim kaget “Gadis di samping ku ini yang namanya Minnie..”balasnya santai

 

Bugh~

 

Bunyi kaki kyuhyun yang baru saja di injak oleh Sungmin “aish jinjja , kau ini”celetuk Kyuhyun menahan sakit “ani gwaechana eonnie ya dia hanya bergurau sebenarnya dia mau mengantarmu..”jawab Sungmin dengan cengar cengir karena dia tidak mau membuat masalah dengan kakak kelas “oh iya annyeong”ujar Sungmin seraya melepaskan tangannya dari genggaman Kyuhyun dan berlalu pergi.

 

****

 

Sungmin berjalan dengan santainya menyusuri kota untuk sampai ke rumahnya dan pada saat di tengah jalan Sungmin bertemu dengan seorang anak kecil yang menangis karena permen lollipopnya jatuh.

 

“anak manis kenapa kau menangis?”tanya sungmin ramah “lol..loll..lollipop khu jagh..jatuh ka“ jawab anak kecil itu sambil menangis tersedu sedu “ya sudah jangan menangis lagi nanti kakak akan membelikanmu permen yang baru tunggu sebentar ya anak manis”jelas Sungmin dan berlalu pergi ke sebrang jalan ke sebuah supermarket.

 

Dan saat hendak membayar permen yang ia beli ia baru menyadari kalau uangnya sudah habis “noona bisa tolong cepat sedikit”pinta sang panjaga kasir “eum mi…mi…mianhe aku…”, “Ini uangnya” seseorang dengan tiba tiba menyerahkan uang kepada sang penjaga kasir. “mi…mianhae nanti…” , “tidak perlu”potong orang itu “Kyu kau..” “Kamsahamnida“ujar orang itu yang ternyata adalah kyuhyun ramah kepada penjaga kasir seraya menarik tangan sungmin untuk pergi keluar supermarket.

 

“Nanti akan ku ganti…“seru sungmin “tidak perlu, oh iya anak itu sudah menunggumu“balas kyuhyun masih menggenggam tangan sungmin berjalan ke arah anak kecil yang ada di seberang jalan tadi.

 

****

 

“Kenapa kau baik pada anak kecil itu ?“tanya kyuhyun membuka obrolan “memangnya tidak boleh berbuat baik pada orang lain?“balas sungmin ketus

 

“aish~ kau ini sudah ku bantu masih saja galak padaku..“protes kyuhyun sambi mencubit keci pipi kanan sungmin. “Ya-!“

 

“Anak baik ini kakak belikan permen yang baru untukmu sudah ya jangan menangis lagi..“pinta sungmin sambil memberikan permen yang baru saja ia beli pada anak kecil itu. “Gumawoo..“Balas anak itu tersenyum.

 

“Anak manis dimana eomma dan appamu ?“tanya kyuhyun sambil mengelus puncak kepala anak itu lembut.

 

“Seung jin-ah !“teriak seorang ahjumma sambil berlari ke arah sungmin dan kyuhyun, “Miannhae eomma tak bermaksud meninggalkanmu..“jelas sang ahjumma sambil memeluk anak kecil itu dengan eratnya.

 

“apakah ahjumma ini eomma dari anak ini ?“tanya kyuhyun, “nde seung jin adalah anakku tadi aku tidak sengaja meninggalkannya di sini saat ingin menyebrang jalan..“Jelas ahjumma itu menggendong anak kecil itu.

 

“gamsahamnida karena kalian sudah menjaga anakku..“lanjut sang ahjumma menganggukan kepalanya “nde cheonmaneyo…“balas sungmin ikut menganggukan kepalanya dan tersenyum ramah.

 

Setelah mengucapkan terima kasih sang ahjumma pamit pulang pada sungmin dan kyuhyun karena hari sudah sore. Kyuhyun dan sungmin pun akhirnya pulang bersama ke rumah masing masing. tapi , sebelumnya kyuhyun berniat mengantar sungmin sampai ke rumahnya terlebih dahulu.

 

“ya- bukankah heechul sunbaenim memintamu untuk menemaninya ke toko buku ?“tanya sungmin membuka obrolan di tengah perjalanan pulangnya bersama kyuhyun. “Ne , tapi tiba tiba saja aku merasa pusing jadi aku menolaknya…“jawab Kyuhyun enteng.

 

“Lalu , kenapa kau malah mengantarku pulang ke rumah sekarang ?“tanya sungmin mengalihkan pandangannya ke arah kyuhyun.

“itu karena aku sampai saat ini masih mencintaimu…“

 

Deg~

 

Sungmin segera mengallihkan pandangannya , ia tertunduk diam mendengar jawaban kyuhyun.

 

“hahaha , aku hanya bercanda jangan di anggap serius..“Seru kyuhyun seraya merangkul sungmin yang tertunduk diam. “Nah sudah sampai , cepat masuk ke rumahmu pasti eommamu sudah menunggumu..“Seru  sambil mendorong lembut sungmin masuk ke rumahnya.

 

****

 

Sungmin duduk di kursi yang berada tepat di dekat jendela kamarnya , di sana ia memandangi pemandangan yang ada di langit. entah mengapa sungmin sesekali tersenyum setelah mengingat hari hari yang dia lewati bersama kyuhyun mulai dari kejahilannya sampai kebaikan kyuhyun padanya.

 

“…Kyu , sepertinya aku mulai menyukaimu..“

 

Setelah beberapa lama ia duduk di sana dan melamun. sungmin pergi beranjak ke arah tempat tidurnya dan berbaring di sana seraya memejamkan matanya. tak lama sungmin pun akhirnya terbang ke alam mimpi.

 

“Sungmin-ah…“panggil eomma sungmin masuk ke kamar sungmin “ah rupanya kau sudah tertidur..“seru eomma sungmin setelah mengetahui anaknya sudah tertidur pulas “Aish bocah ini, kenapa tidak menutup jendelanya dulu eoh ?“gumam eomma sungmin seraya menutup jendela kamar sungmin.

 

“kenapa dia tersenyum ?“tanya eomma sungmin pada diriniya sendiri saat meihat sungmin tersenyum dalam tidurnya. “sudahlah , mimpi indah nae aegyi..“ucap eomma sungmin seraya mengecup kening sungmin dan beranjak pergi dari kamar sungmin.

 

****

 

Pagi ini sungmin pergi ke sekolah dengan wajah berseri seri entah mengapa hari ini suasana hatinya sangat baik. sepanjang perjalan menuju kelasnya ia selalu menebar senyuman ramah tidak seperti biasanya.

 

“Sungmin-ah !!!“teriak kyuhyun dari belakang yang di acuhkan oeh sungmin.

 

Kyuhyun pun segera berlari cepat ke arah sungmin dan mengikuti sungmin masuk ke kelas.

 

“Kenapa kau tidak menyahutiku eoh ?“tanya kyuhyun sambil mencubit kecil pipi kanan sungmin, “aish appo..“gumam sungmin sambil memegangi pipi kanannya yang tadi di cubit oleh kyuhyun.

 

“Ya- nanti ikut aku sebentar sepulang sekolah ne..“pinta kyuhyun , “Shireo…“jawab sungmin singkat. “aish kalau kau marah kau terlihat sangat kyeopta…“goda kyuhyun sambil mengacak acak rambut sungmin lembut. “Ya-!“

 

#..Break Time..#

 

@Canteen

 

Saat ini sungmin tengah duduk bersama dengan ryeowook di kantin sambil menyantap makan mereka.

 

“Sungmin-ah apa kau tahu kyuhyun dengan heechul sunbaenim sudah putus..?“tanya ryeowook membuka obrolan. “Mwo ?, jinjja ??“sungmin langsung berhenti makan dan mengaihkan pandangannya ke arah ryeowook.

 

“Ne , padahal heechul sunbaenim sangat sayang pada kyuhyun. dan terlebih lagi ternyata yang menyatakan perasaan terlebih dahulu adalah heechul sunbaenim bukan kyuhyun…“Jelas ryeowook panjang lebar.

 

Sungmin terdiam dan kembali melanjutkan menyantap makanan yang tadi ia pesan. ia bingung dengan apa yang di rasakan oleh hatinya saat ini antara senang dan bingung.

 

****

 

“sungmiin-ah kajja..“Seru kyuhyun sambil menarik lengan sungmin dan mengajak sungmin pergi ke suatu tempat. “Ya- pelan pelan“seru sungmin

 

Setelah berjalan cukup lama akhirnya kyuhyun dan sungmin sampai di sebuah tempat yang ramai pengunjungnya. Ya , ternyata kyuhyun mengajak sungmin ke sebuah pusat wahana permainan.

 

“untuk apa kau mengajakku ke sini eoh?“tanya sungmin. “untuk apalagi kalau bukan untuk bersenang senang , kajja…“jawab kyuhyun kembali menarik lengan sungmin.

 

Sungmin dan kyuhyun pun mnghabiskan seharian waktu mereka bersama dengan penuh riang canda tawa, tidak ada di antara mereka yang mengucapkan kata “Lelah“.

 

At 12 pm KST

 

“sungmin-ah kajja kita beli makanan dulu , sudah jam makan siang..“seru kyuhyun kembali menarik lengan sungmin “ya-! appo sudah tidak usah menggandengku lagi aku bukan anak hilang..“Protes sungmin. “terserah kau saja, kajja..“balas kyuhyun seraya melepaskan lengan sungmin dari genggamannya.

 

Sungmin dan kyuhyun akhirnya berjalan menuju ke sebuah cafe yang letaknya hanya beberapa puluh meter dari pusat wahana bermain tadi.

 

@Cafe

 

“kau mau pesan apa ?“tanya kyuhyun sambil melihat buku menu. “bubble tea saja”jawab Sungmin singkat.”Kau tidak ingin makan eoh ?”tanya Kyuhyun lagi “eum tiramisu …”jawab Sungmin.

 

Tidak lama kemudian seorang pelayan pun menghampiri Kyuhyun dan Sungmin sambil menyiapkan sebuah buku catatan di temani dengan sebuah pulpen.

 

“Mau pesan apa tuan ?”tanya sang pelayang sopan dengan sedikit membungkuk .“Pelayan tolong 2 bubble teanya dan 2 tiramisunya ne..”Jawab Kyuhyun pada sang pelayan , sang pelayan pun segera mencatat pesanan Kyuhyun dan Sungmin. “chankkamaneyo..”

 

“aku mau ke toilet dulu ne..”seru Sungmin pada Kyuhyun saat tengah menunggu pesanan mereka datang. “Mau aku temani ?“goda Kyuhyun . ”Ya- kau mau mati eoh ?”.. kyuhyun hanya terkekeh mendengar jawab sungmin. sungmin pun beranjak pergi ke toilet.

 

@Toilet

 

“aish rambutku berantakan sekali..“ucap sungmin sambil merapihkan rambutnya yang sedikkit bentakan di depan kaca besar yang ada di toilet.

 

“Sungmin-ah…“

 

Terlihat sosok heechul sunbaenim di kaca, heechul sunbaenim tengah berdiri di belakang sungmin dengan mimik sedih.

 

“ne …wa…wae…waeyo sunbaenim ?“tanya Sungmin terbata bata ,

 

“Jauhilah Kyuhyun…”Pinta heechul sunbaenim membuat Sungmin membulatkan matanya.

 

“Mwo ? Waeyo ?”tanya Sungmin .

 

“Aku sangat mencintainya jadi tolong jauhi dia untukku..”pinta heechul sunbaenim mencengkram kedua lengan Sungmin kuat sambil menitihkan air mata. “Jeball~..”

 

#Skip time#

 

“Ya- lama sekali kau..”protes kyuhyun. “bukan urusanmu..“jawab sungmin ketus seraya duduk di kursi tempatnya. “ya- waeyo ? kenapa kau jadi galak padaku eoh ?“tanya kyuhyun bingung dengan sikap dingin sungmin. “apa ada yang mengganggumu, katakan padaku biar ku hajar orang itu..“balas kyuhyun bertingkah. “ya-!“

 

****

 

Baru kemarin sungmin terlihat bahagia sekali , tapi sekarang suasana hati sungmin sudah begitu kacau seperti pertama kali mendengar berita bahwa kyuhyun dan heechul sunbaenim pacaran.

 

“Ya- wae geurae, kenapa wajahmu kau tekuk seperti itu ?“tanya ryeowook bingung. “aniya gwaenchanayo..“jawab sungmin sambil tersenyum untuk menyembunyikan kesedihannya.

 

“kajja kita lihat heechul sunbaenim akan menyatakan perasaannya pada kyuhyun di lapangan !!!…“teriak salah seorang haksaeng yeoja yang tiba tiba saja masuk ke dalam kelas sungmin.

 

Semua murid pun berlarian keluar kelas menuju lapangan termasuk ryeowook. “apa kau tidak mau melihatnya ?“tanya ryeowook pada sungmin saat melihat sungmin justru diam tertunduk tidak seperti murid murid yang lainnya. “ah ne“jawab sungmin segera mengangkat wajahnya dan mengiyakan ajakan ryeowook. “kajja…!“

 

@Field

 

Semua murid muai dari murid yeoja sampai namja semua berkumpul di sisi sisi lapangan untuk menyaksikan kim heechul selaku sunbaenim menyatakan cinta pada kyuhyun selaku hoobaenya. Terlihat juga sungmin di sana di tengah tengah kerumunan murid murid yang ada.

 

“….Kyuhyun-ah….“ seru heechul sunbaenim dengan wajah memerah

“nde , waeyo sunbaenim ?“tanya kyuhyun yang mulai agak risih di lihat oleh semua murid murid

“Sa…sa…saranghae…“ucap heechul sunbaenim menyatakan perasaannya pada kyuhyun.

 

“Terima…terima…terima..!!“

 

Semua murid yang ada di sana berteriak agar kyuhyun menerima cinta heechul sunbaenim , dan …

 

“Mianhae sunbaenim aku tidak bisa aku sudah mencintai seseorang…“Balas kyuhyun dengan gamblang membuat seluruh murid yang ada di sana tercengan dan mendesah kecewa pada kyuhyun .

 

“Sungmin kah orang itu ?!!“tanya heechul sunbaenim lantang membuat seluruh murid menatap ke arah sungmin. begitu juga dengan kyuhyun.

 

“nde.. aku sangat mencintainya..“

 

Seluruh murid kembali tercengang dengan pengakuan yang di lontarkan oleh kyuhyun. sementara , sungmin hanya bisa diam terpaku melihat ke arah kyuhyun dengan mata berbinar binar ingin menangis.

 

“Ya- sungmin-ah apakah kau juga mencintai kyuhyun…?“tanya heechul sunbaenim dengan nada tinggi.

 

Sungmin langsung tertunduk di serang pertanyaan seperti itu oleh heechul sunbaenim, jujur , sebenarnya sungmin sangat mencintai kyuhyun tapi di satu sisi yang lain ia tidak ingin menyakiti heechul sunbaenim.

 

“…Mianhae…“

 

Sungmin berlari dengan kencangnya menjauh dari kerumunan murid murid di sana. sedangkan kyuhyun mengadahkan kepalanya sambil memejamkan matanya.

 

“Mianhae sunbaenim…“seru kyuhyun yang kemudian pergi entah kemana dengan langkah gontai.

 

****

 

Beberapa hari setelah kejadian itu tiba tiba saja sungmin pindah ke luar negri atau ebih tepatnya pindah ke  jepang  untuk belajar di sana dan melanjutkan bisnis appanya.

 

Flash Back Off

****

 

 

Tokk…Tokk….Tokk

 

Terdengar suara ketukan pintu dari luar, Gadis itu pun segera menghapus air matanya yang tadi menetes dengan derasnya.

 

“Nuguseyo ?“Tanya sang gadis , “Nona ini saya sekretaris kim…”jawab orang yang ada di balik pintu itu.“Masuklah pintunya tidak terkunci…”Jawab gadis itu.

 

Krieett…

 

Perlahan orang yang mengaku sebagai sekretaris kim itu masuk ke dalam kamar gadis itu. “Nona sebentar lagi rapat dengan perusahaan Emerald akan segera di mulai nona di harapkan untuk segera bersiap mengahadiri rapat tersebut…“jelas sekretaris kim.

 

“Ne 15 menit lagi aku akan segera turun..“jawab sang gadis itu.

 

15 minute Later…

 

Gadis itu turun dari kamarnya dengan sebuah baju terusan di atas lutut berwarna putih di lengkapi dengan blazer hitam dan sepatu high heels 5 cm berwarna biru sapphire.

 

“Nona ini berkas berkas untuk rapat nanti…“seru sekretaris kim sambil menyerahkan beberapa berkas pada gadis itu. “Ne..“balas sang gadis menerima berkas berkas itu. Dan, dengan segera gadis itu bersama dengan sekretaris kim masuk ke sebuah mobil sedan berwarna hitam.

 

@Car

 

“Sekretaris kim , siapa klien kita kali ini ?“tanya sang gadis sambil membaca intensif berkas berkas yang di berikan oleh sekretaris kim. “Dia adalah tuan Cho. dari perusahaan emerald asal korea selatan….“jawab sekretaris kim.

 

“Mwo ?! Tuan Cho ?..”Gadis itu tersentak kaget setelah mendengar nama cho dan menutup berkas berkas yang tadi ia baca. “Ne Waeyo ?”tanya sekretaris kim. “Ah aniya..”Jawab Sungmin menggenleng dan kembali membaca berkas berkasnya.

 

“…Apakah itu kau Cho Kyuhyun?…”

 

Setelah beberapa menit kemudian akhirnya mobil sedan hitam yang di tumpangi gadis dan sekretarisnya itu sampai di sebuah gedung yang menjulang tinggi “P.E.L.F.S Company” itulah nama yang tertera di depan gedung itu.

 

Gadis dan sekretarisnya itu segera turun dari mobil memasuki gedung itu menaiki lift dan menuju ke lantai 15 tepatnya ruang rapat..

 

“ehm nona mianhae saya ingin pergi ke toilet sebentar..”Ijin sekretaris kim. “ah ne…”Jawab gadis itu.mengizinkan sekretaris kim.

 

@Meeting’s Room

 

“Mianhamnida…”

 

Ucapan gadis itu terputus tiba tiba saat ia melihat hanya ada seorang namja dengan tuxedonya tengah duduk membelakanginya.

 

“Ige meoya ?”Celetuk gadis itu seraya berjalan ke arah sang namja

 

Brukk~

 

Berkas berkas itu tiba tiba saja terlepas dari genggaman gadis itu, setelah gadis itu melihat sosok namja yang membelakanginya tadi adalah Cho Kyuhyun.

 

Grepp~

 

Namja yang bernama cho Kyuhyun itu langsung memeluk gadis itu saat sang gadis tiba tiba saja ingin lari darinya.

 

“Neomu neomu bogoshipeo , aku mohon kali ini jangan lari dari ku….“Pinta kyuhyun mempererat pelukannnya.

 

“..Saranghae yo..”Seru Kyuhyun

 

“…nado saranghae kyu aku janji aku tidak akan meninggalkanmu lagi…”Ucap sang gadis seraya memutar badannya dan balas memeluk Kyuhyun dengan deraian air mata.

 

22/7/2013 3.09 PM

 

END

Sorry for some typo s and bored story u,u

Please don’t forget to leave your comment ‘cause I need it

to improve my next fanfictions J

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s