Naneun Lee Sungmin imnida || One Shoot

Naneun Lee Sungmin imnida

Title : Naneun Lee Sungmin Imnida 
Genre : Genderswitch, Alternatif Romance
Cast : Lee Sungmin, Cho Kyuhyun
Length : One Shoot
Rate : Teen
Author : Jean Maria
A/N : Unlike don’t read and no bash !

Summary : “…akhir-akhir ini aku seperti familiar dengan wajah gadis itu tapi aku tidak tahu siapa dia…”

Let’s check this out!

Musim gugur tiba dedaunan yang sudah menguning pun mulai berguguran jatuh ke tanah. Suasana di musim gugur begitu sunyi mendamaikan hati siapapun.

“Ya Cho Kyuhyun apa kau berkelahi lagi ?..”

Seorang ahjuma tergesa gesa berjalan ke arah seorang anak laki – laki yang tengah berbaring di atas rerumputan memejamkan matanya di bawah rindang pohon menikmati damainya suasana di musim gugur. Yang di panggilnya dengan sebutan Kyuhyun.

“Aniyo..”jawabnya singkat masih dengan mempertahankan posisinya.

“..Ya! jangan berbohong pada eomma!”balas ahjuma itu yang ternyata adalah eomma dari namja yang bernama Kyuhyun. Dengan nada tinggi.

“Aish jinjja. Eomma aku benar benar tidak berkelahi..”jawab Kyuhyun mulai merubah posisinya menjadi terduduk menghadap kearah eommanya.

“Lalu kenapa ada seorang ahjuma menelpon eomma dan meminta pertanggung jawaban karena anaknya bilang kau menghajar dia..”Jelas eomma Kyuhyun panjang lebar berusaha menahan emosinya.

“…Uhm eomma aku baru ingat aku ada janji dengan temanku. Annyeong eomma.”Seru Kyuhyun yang langsung mengambil jaket yang sempat ia letakkan di sampingnya dan berlalu pergi meniggalkan eommanya.

****

Cho Kyuhyun. Namja berumur 17 tahun yang baru saja di marahi eommanya itu berjalan menyusuri sudut sudut kota Seoul.

“Brukk…!”

Seseorang baru saja menabrak Kyuhyun dari arah belakang menambah nilai negatif suasana hati kyuhyun.

“Ya~!”

Tadinya Kyuhyun berniat untuk memaki dan memarahi orang yang sudah menabraknya namun begitu ia tahu uyang menabraknya adalah seorang yeoja ia jadi mengurungkan niatnya itu.

“…Kalau jalan jangan menunduk…”Seru Kyuhyun saat melihat yeoja itu bukannya minta maaf tapi malah hanya diam saja dan merunduk.

***

“Kyuhyun-ah ireona ppali…!!!” eomma Kyuhyun sudah berteriak di pagi hari untuk membangunkan Kyuhyun dari tadi namun Kyuhyun belum juga mau membuka matanya dan terbangun dari tidurnya.

“Byurr..~”

Se-ember air di tuangkan oleh eomma Kyuhyun ke arah Kyuhyun yang tengah terbaring di tempat tidurnya.

“Ya..~!”Kyuhyun langsung terbangun seketika dan membentak eommanya.

“Wae..Wae..Wae ?”Tanya eomma Kyuhyun sambil memajukan wajahnya ke arah wajah putranya itu seolah menantang Kyuhyun.

“Eomma kenapa eomma menyiramku eoh ?”tanya kyuhyun kesal. “Jangan bertanya lagi sekarang cepat mandi dan pergi sekolah..ppali, sarapan sudah siap di meja makan.”Jelas eommanya seraya berlalu pergi keluar dari kamar Kyuhyun.

15 menit kemudian. Kyuhyun telah selesai dan siap untuk pergi sekolah.

“Kriuk…Kriuk”

Tiba – tiba perut Kyuhyun mengeluarkan bunyi tanda bahwa Kyuhyun lapar. “Ah aku lapar, oh iya eomma bilang ada sarapan di meja makan..”

***

Namja yang bernama Cho Kyuhyun itu melangkahkan kaki dengan angkuh memasuki sekolah tempat ia belajar atau lebih tepatnya bisa di bilang tempat ia bermain karena kerjanya selama berada di sekolah bukannya menimba ilmu melainkan hanya berkelahi dengan Sunbaenim atau pun Hoobaenya. bahkan ia juga pernah terlibat perkelahian antar Geng sekolah.

“Kyuhyun-ah apa kau tahu kalau teman kita Seok Jin di serang kemarin oleh Geng dari Seungri High School.”Tiba – tiba saja seorang murid laki – laki berpotongan rambut cepak menghampiri Kyuhyun dan mengajaknya bicara.

“Mwo ? Waeyo ?”tanya Kyuhyun memasang wajah polos.

“Apa kau lupa , Kemarin kan kau menghajar 5 siswa Laki – laki Seungri High School karena sengaja mengganggumu.”Jelas temannya itu. “Huh~ ya sudah nanti kita balaskan dendam Seok Jin. Okay?”..

****

Sepulang sekolah Kyuhyun bersama dengan kawanan Geng sekolahnya pergi ke tempat biasa murid – murid Seungri High School atau lebih tepatnya Markas Geng Seungri High School.

“Kyuhyun-ah apa kau yakin mau masuk ke dalam ?”Tanya Salah satu temannya yang hanya di balas dengan Seringaian menyeramkan oleh Kyuhyun.

“Ya~! Siapa ketuanya disini eoh ?”Kyuhyun masuk se-enak-nya saja ke dalam sebuah Rumah yang tampaknya telah lama di tinggalkan oleh penghuninya atau bisa di sebut –Rumah Kosong- , Kyuhyun berteriak seraya menendang sebotol minuman kaleng ke sembarang arah memancing amarah Murid – murid yang ada di sana terutama para murid laki – laki.

“Nuguya ?!”Tiba – tiba saja murid laki – laki berbadan tegap bangkit dari duduknya dan menatap ke arah Kyuhyun tajam seakan – akan ia siap untuk menelan Kyuhyun mentah mentah.

“Annyeong Haseyo , naneun Cho Kyuhyun imnida.”Kyuhyun memperkenalkan dirinya dengan tingkah lucu yang justru membuat Para murid Seungri High School makin kesal. “Okay let’s go to the point , siapa yang menghajar temanku Seok Jin dari Cheosan High School ?”Kyuhyun mulai serius dan langsung ke inti permasalahan karena Ia tidak mau berlama lama di tempat yang sebenarnya membuat nafasnya tercekat ini.

“Cih. Memangnya kau siapa Hah ?!”

“BUGH !!!”

“Ya~!”

“BUGH !!!”

“BERANINYA KAU …!!!” Para murid laki – laki Seungri High School langsung mengepung Kyuhyun dan siap melayangkan tinju mereka ke arah Kyuhyun.

“BUGH..!! BUGH…!! PRANKK…!!”

Beberapa menit kemudian Para murid laki – laki High School babak belur begitu pula yang terjadi dengan markas mereka hancur luluh berantakan Cho Kyuhyun benar – benar merasa puas karena telah berhasil menghancurkan tempat dan para murid Seungri High School karena sejujurnya Kyuhyun telah lama mengawasi mereka. Dan menurut Kyuhyun mereka hanyalah murid – murid tidak berguna yang sombong yah mungkin sama seperti dirinya. Namun , Kyuhyun berhak sombong karena setidaknya ia pintar dalam berkelahi di bandingkan mereka yang benar benar Bodoh dalam segala hal.

“Kyuhyun-ah apa kita harus memberikan mereka kenang – kenangan ?”Tanya salah seorang teman Kyuhyun. “Terserah kau sajalah.”Kyuhyun pergi dengan gaya berjalannya yang teramat sangat sombong.

“Mmm Ah ne tulis ‘Black Bird Devils’ agar mereka dapat dengan mudah balas dendam pada kita, arra ?” Kyuhyun yang sempat menghentikkan langkahnya kembali melanjutkan langkahnya pergi dari tempat itu.

****

“Ya Cho Kyuhyun!!” Beberapa sunbaenim laki – laki tiba tiba saja menghampiri Kyuhyun dengan gaya menantang ingin berkelahi.

“Aish jinjja…Kenapa berteriak membuat Telingaku sakit saja..”Balas Kyuhyun seraya turun dari atas pohon tempat tadi dimana ia membuang rasa penatnya.

“Hoam~!..Wae Geurae ??”Tanya Kyuhyun kesal karena para sunbaenimnya itu mengganggu tidur siang Kyuhyun.

“Jaga bicaramu itu bodoh ..”Seorang sunbaenim melayangkan tinju tepat ke arah wajah Kyuhyun. Sementara itu Kyuhyun yang masih setengah sadar langsung terjatuh tersungkur ke tanah.

Beberapa menit kemudian Seluruh permukaan tubuh Kyuhyun di penuhi oleh luka lebam yang lumayan parah , bagaimana tidak 5 orang sekaligus Sunbaenim yang tidak jelas asalnya darimana tiba – tiba mengamuk dan menghajar Kyuhyun. Dan lebih parahnya lagi setelah puas menghajar Kyuhyun para sunbaenim itu tega menelantarkan Kyuhyun yang setengah sadar tergeletak di halaman belakang sekolah.

Tap..

Tap..

Tap..

Terdengar perlahan suara langkah kaki mendekat ke arah Kyuhyun. Kyuhyun hanya tersenyum simpul karena ia kira para sunbaenim itu datang lagi dan berniat untuk kembali menghajarnya.

Ceshh~

Ternyata yang datang bukanlah para sunbaenimnya melainkan seseorang yang tiba – tiba saja mendekatkan Sebotol minuman dingin ke arah wajah Kyuhyun. “Apa aku mengenalnya ?” Pikir Kyuhyun.

Setelah itu Kyuhyun benar benar sudah kehilangan kesadarannya , membuat orang yang telah menolongnya yang ternyata adalah seorang murid Perempuan dari Cheosan High School Ketakutan.

“Omo ?! bagaimana ini apa aku harus melaporkannya pada Seongsaenim , aish jinjjayo eothoke ?”murid perempuan itu tampak sangat ketakutan. Namun , ia berusaha untuk tetap tenang dengan mengompres memar memar Kyuhyun dengan sebotol minuman dingin yang baru saja ia beli.

“Kyuhyun-ah ireona … ”ucapnya sambil memegang ke dua pipi Kyuhyun.

****

“Hoam~ … omo , appo … ”.

Beberapa menit kemudian setelah murid perempuan itu membawa Kyuhyun ke UKS akhirnya Kyuhyun sadarkan diri dengan meringis kesakitan.

Dengan penglihatannya yang samar samar Kyuhyun melihat seorang murid perempuan tengah tertidur dengan posisi duduk di bangku yang ada di pojok ruang UKS. “ Mm … Nugu ?”.

Selang beberapa detik kemudian Kyuhyun beranjank dari Tempat tidurnya dan berjalan ke arah Gadis itu dengan langkah yang agak gontai. Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke arah wajah gadis itu , Dia berusaha untuk mengingat kembali apakah gadis ini temannya atau apakah gadis ini pernah bertemu dengannya atau malah jangan jangan gadis ini adalah sesaeng fans dia.

“Mm … aku yakin aku tidak pernah melihat dia sebelum ini.”Gumaman Kyuhyun kali ini membuat gadis itu mulai agak terganggu dan perlahan gadis itu mengerjap ngerjapkan matanya. dan setelah itu …

“Kyaa !!!”. Sontak gadis itu langsung terlonjak kaget menjauh dari Kyuhyun beberapa langkah dan menatap Kyuhyun dengan tatapan penuh ketakutan.

“Wae geurae ?”Tanya Kyuhyun menatap gadis itu bingung. “Apa aku terlihat menyeramkan ? ah ya sudahlah lebih baik aku pergi . annyeong !”Kyuhyun berjalan keluar ruangan itu agar dia tidak membuat gadis itu ketakutan.

“Huh ~ … Omona kenapa aku jadi aneh padahal Kyuhyun tidak berbuat macam macam padaku … aish jinjja neomu pabboya pasti tadi aku telah menyakiti hati Kyuhyun dengan bersikap seperti itu padanya .. ”Setelah gadis itu melihat kepergian Kyuhyun , Gadis itu terus saja merutuki kesalahan yang telah ia lakukan.

“hi hi hi . kyeopta.”Gumam Kyuhyun yang ternyata sedari tadi berada di balik pintu ruang UKS.

****

“Kyuhyun-ah wae geurae ? siapa yang menghajarmu sampai seperti ini ?”Salah satu teman se-geng Kyuhyun kaget melihat Kyuhyun datang dengan muka babak belur seperti itu.

“Gwaenchanayo ..”Balas Kyuhyun seraya menyeringai begitu tahu sunbaenim yang telah menghajarnya datang bersana dengan beberapa sunbaenim dari Seungri High School.

“YA CHO KYUHYUN!!!”

Teman-teman se-Geng Kyuhyun kaget mendengar para sunbaenimnya datang bersama dengan Senior Seungri High School dengan marah sambil meneriaki nama Kyuhyun. Sedangkan , Kyuhyun hanya tersenyum simpul. “Ne Wae Geurae ?

“Jadi dia yang bernama Cho Kyuhyun ketua Geng Black Bird Devils. Tubuhnya saja Kurus mana bisa melawan Geng kita.” Seorang senior dari SHS berkicau memicu perkelahian antar keduanya.

“Jangan banyak omong. lebih baik sekarang kita buktikan.”Seru salah satu teman Kyuhyun yang sudah naik pitam. “Ani … karena mereka tamu harusnya kita sambut dengan perlakuan yang baik layaknya seorang tuan rumah.”Jelas Kyuhyun mencegah temannya itu agar tidak memulai perkelahian lebih dulu.

“Kalau begitu aku minta di suguhkan dengan pertunjukkan yang hebat. pemainnya adalah kau Cho Kyuhyun dengan ku . Kita bertarung di sini.” Ketua dari Geng SHS sudah tidak sabar ingin menghajar Kyuhyun.

“Oke . I’ll Show you how to fight. silahkan serang aku terlebih dahulu.”Kyuhyun maju 2 langkah ke depan.

Perkelahian antara Cho Kyuhyun dengan Ketua Geng SHS pun tak terelakan. Selang beberapa detik setelah Kyuhyun melangkahkan kakinya Ketua geng SHS itu langsung melanyangkan tinju ke arah Kyuhyun. Tapi sangat di sayangkan sebelum tinju itu mengenai Kyuhyun , Kyuhyun sudah berhasil menghindar dengan pose yang sangat cool.

“Cih. Dasar banci bisanya hanya menghindar..” Ketua Geng SHS mulai berkicau lagi.

“Okay sekarang giliranku ya .. ”Dengus Kyuhyun menyeringai licik seraya mengarahkan kaki jenjangnya tepat ke arah wajah ketua Geng SHS.

BUGH !

Ketua Geng SHS jatuh tersungkur seketika setelah mendapat Tendangan keras dari kaki Kyuhyun. “Beraninya Kau .. ”

BUGH !!

BUGH !!

BUGH !!

Perkelahian antara Kyuhyun dengan Ketua geng SHS berlangsung cukup memilukan sekaligus memukau karena sedari tadi ketua geng SHS yang terjatuh tersungkur berkali-kali setiap mendapat serangan dari Kyuhyun , Sedangkan Kyuhyun hanya melawan Ketua geng SHS hanya dengan kedua kakinya dan tangan kanan serta tangan kirinya ia sembunyikan di dalam kantong celananya.

“Baik ini serangan terakhir dariku.”Kyuhyun menyeringai Licik dan ….

BUGH ~!

“Mwo ?! Ige Mwoya ? ”Senior yang lain dari SHS terperanjat kaget saat melihat Ketua Geng mereka tumbang di hadapan Cho Kyuhyun. Yang di sambut meriah oleh tepuk tangan dari Geng Black Bird Devils yang menunjuk Kyuhyun sebagai Ketua mereka.

“Bagaimana apa kalian menikmati suguhan kami ?”Tanya Kyuhyun meledek dengan seringaian liciknya. Para sunbaenim yang melihat tingkah laku Hoobaenya itu kaget dan langsung tertunduk kaku. “Sunbaenim-ah Wae geurae ? Gwaenchanayo just be Rileks aku tidak akan membalas perlakuan kalian yang tidak menyenangkan terhadapku tadi pagi. Yedeura kajja~!” Kyuhyun dan teman-temannya itu pun pergi sambil menatap para sunbaenim merka dan Geng SHS dengan tatapan meremehkan.

****

“Annyeong haseyo eomma aku lapar …”Kyuhyun segera memasuki rumahnya seraya membuang tasnya ke sembarang arah.

“Ya ~ pelankan suaramu eomma lelah dan ingin tidur.”Omel Eomma Kyuhyun padanya lantaran suara teriakan Kyuhyun yang mengganggu tidur siang eommanya.

“Eomma apa ada makanan ?”Tanya Kyuhyun Lemas seraya berjalan ke arah dapur dan membuka kulkas. Namun , yang di dapati Kyuhyun hanya kulkas kosong dan hawa dingin kulkas yang menerpa wajahnya saat ia melihat ke dalam kulkas itu.

“Eomma aku pergi , Annyeong.”Kyuhyun yang tidak menemukan makanan sama sekali di dalam rumahnya memutuskan untuk pergi dari rumah. Tapi , baru sampai di depan pintu rumahnya ada seorang perempuan manis yang membawa semangkuk Sup dan itu tentu saja membuat Kyuhyun menghentikan langkahnya.

“Anny … ”Sapaan gadis itu langsung terhenti begitu melihat sosok Kyuhyun menghalangi jalannya. Dan gadis itu hanya tertunduk diam.

“Eh , wae geurae ? Nuguya ?”Tanya Kyuhyun seraya menatap gadis itu dengan tatapan menyelidik membuat gadis itu jadi makin salah tingkah.

“Aku anak dari tetangga sebelahmu .. mm … ini … aku bermaksud untuk …mem ..memberikan … ini … pada Ibu Cho , mm … permisi … aku sedang terburu-buru …”Gadis itu langsung memberikan mangkuk yang berisikan sup itu pada Kyuhyun dengan tangan gemetaran dan wajah yang masih tertunduk kaku seraya pergi berlari kecil.

“Mmm … siapa dia , kenapa dia begitu ketakutan padaku , apa wajahku begitu menyeramkan ???”Kyuhyun melihat ke arah gadis itu dengan tatapan bingung. “ah tapi ya sudahlah yang penting sekarang lebih baik aku makan dulu..”Lanjut Kyuhyun seraya berlari kecil senang ke dalam rumah.

****

“Kyuhyun-ah apa kau tahu semenjak kau menghajar ketua geng dari SHS itu mereka tidak pernah bertingkah lagi di depan anak SMA Cheosan… ”

Kyuhyun tengah berkumpul dengan teman-temannya di tempat dimana mereka biasa berkumpul atau bisa di bilang “markas mereka”.

“Ya ya ya apa kau tahu siapa gadis itu ?”Tanya Kyuhyun saat melihat gadis yang tampangnya sangat familiar untuk dirinya seraya menyikut salah seorang temannya yang berada tepat di sebelah kirinya.

“Mm , kalau tidak salah namanya Su … su … su … aish jinjja mollaseo Kyuhyun-ah waeyo ??”.Tanya teman Kyuhyun itu penasaran.

“Aniya , aku seperti familiar saja dengan wajahnya tapi aku tidak tahu siapa namanya.”Jawab Kyuhyun seraya melanjutkan kegiatan bersantainya lagi dengan teman-temannya.

“Apa kau menyukai gadis itu ? kalau memang suka nanti akan aku culik dia dan ku bawa padamu..”Balas teman Kyuhyun itu asal. “aish Pabboya.”Kyuhyun melepari temannya itu dengan kacang.

****

“Ya~ chankkaman …”.Terlihat dari kejauhan seorang Gadis SMA tengah di ganggu oleh beberapa murid laki-laki dari sekolah yang berbeda.

“Wae … wae … wae geurae ?”Gadis itu terlihat sangat ketakutan perlahan-lahan ia mulai melangkah mundur ke belakang dengan gemetaran.

“Bukankah kau murid dari SMA Cheosan.?”salah seorang murid laki-laki itu menyeringai licik ke arah gadis itu.

“……..Mm…..ne…..ne…..”Gadia itu mulai merasa ada yang tidak wajar dengan tatapan dan seringaian para murid laki-laki SHS itu.

“…Kalau begitu kami ingin tahu apa yang akan di lakukan para murid laki-laki SMA Cheosan jika salah satu murid perempuannya kami …”

“… Kalian mau apa aku ini sama sekali tidak terkenal di Kalangan para murid laki-laki di SMA Cheosan jadi percuma saja jika …”

“Ya~ … Mau apa kalian eoh ?”Kyuhyun muncul di saat yang tepat seperti saat saat dimana Super Hero biasa akan muncul.

“Kami mau melakukan ini !”Secara tiba-tiba salah satu murid laki-laki dari SHS itu menarik seraya memeluk gadis itu secara paksa. “Kya ~!!!”

“Cih. Apa Seungri High School tempatnya para banci huh ?”Kyuhyun dengan sigapnya langsung berlari ke arah para murid laki-laki SHS dan menghajar mereka hingga babak belur.

Selang Beberapa Menit Kemudian …

“Gwaenchanayo ?”Kyuhyun terlihat khawatir dengan keadaan gadis itu yang terlihat sangat shock setelah mengalami kejadian yang baru saja ia alami.

“Kyu .. Kyu …Hyun-ah .. gomawo.. ”

GREP…

Secepat kilat Kyuhyun memeluk gadis itu erat entah karena apa ia melakukan hal yang sudah pasti membuat sang gadis terlonjak kaget terhadap perlakuan yang di berikan oleh seorang Cho Kyuhyun. Selang beberapa detik kemudian “Kyuhyun-ah mianhae..”

****

Karena terlalu takut kejadian yang tidak di inginkan terulang kembali Kyuhyun memutuskan untuk mengantarkan gadis yang satu sekolah itu pulang ke rumah dengan keadaan selamat.

“Kyuhyun-ah gamsahamnida..”Gadis itu mengucapkan terima kasiih dengan malu –malu pada Kyuhyun saat ia sudah ada di depan rumahnya.

“Um … ah ne cheonmaneyo…”balas Kyuhyun seraya mengalihkan pandangannnya ke arah gadis itu. “Mm nuguya ?”Lanjut Kyuhyun seraya berdiri di hadapan gadis itu mencoba untuk menghalangi jalan gadis itu sebelum gadis itu memberitahu siapa namanya pada Kyuhyun.“..Eh… ?”

Gadis itu tampak salah tingkah saat dia berhadapan secara langsung dengan Kyuhyun.. “Apa aku pernah bertemu denganmu atau jangan-jangan kita pernah pacaran lalu tiba-tiba aku gegar otak dan melupakanmu ?”Pernyataan aneh terlontar begitu saja dari mulut seorang Cho Kyuhyun.

“Ne ?”Gadis itu jadi bingung sendiri mendengar ucapan Kyuhyun. “Mm..aku berbicara seperti itu karena wajahmu sangat tidak asing untukku.”Jelas Kyuhyun.

“Naneun …”

“Lee Sungmin-ah !!! ”

Seorang ahjumma memanggil seseorang dengan sebutan “Lee Sungmin” dan ternyata saat ahjumma itu meneriaki nama itu dengan refleksnya gadis itu menoleh ke arah sumber suara dan tersenyum.

“Mianhae , Nae eomma sudah memanggilku … annyeong ..”Tanpa sadar gadis itu menatap Kyuhyun dan memberikan Kyuhyun senyuman simpul yang manis.

Deg …

“Eh ? ige mwoya ?”Kyuhyun memegang dadanya kuat dengan ke dua telapak tangannya seraya menunjukkan ekspresi wajah yang sulit untuk di tebak oleh siapapun yang melihatnya.

END

Okay..Readers thank’s for read „ 
See You at my other fanfiction …

Iklan

One comment on “Naneun Lee Sungmin imnida || One Shoot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s