Nothing Like Us..Nothing Like You and Me

capture-20141129-143402-crop

Title             : Nothing Like Us..Nothing Like You and Me

Cast             : Cho Kyuhyun, Lee Sungmin

Genre           : Genderswitch, Angst

Rate             : Teen

Length         : Chaptered

Part              : 1 of..?

Author         : Jean Maria

A/N              : Unlike don’t read, but happy reading ^^

Back Sound  : Nothing Like Us – Justin Bieber

Summary     :

“…Nothing Like Us … Nothing Like You And Me…”

–_ Nothing Like Us..Nothing Like You and Me_–

Saengil Chukkae Hamnida Saengil Chukkae Hamnida Saranghaneun Lee Sungmin saengil chukkae Hamnida…”Kyuhyun terus saja bernyanyi dengan riangnya sembari bertepuk tangan dan memasang wajah gembira di hadapan kekasihnya -Lee Sungmin- yang saat ini tengah berulang tahun.

“Kyuhyun-ah Mianhae…”Lirih Sungmin merunduk sembari mengenggam tangan kyuhyun erat. Membuat Kyuhyun mulai memasang wajah serius.

Mwo ? untuk apa kau minta maaf padaku , sudah santai saja chagi ini kan hari ulang tahunmu.”Balas Kyuhyun tersenyum hangat ke arah kekasihnya itu.

Mianhae, aku ingin kita berpisah…”

Deg

Deg

Deg

Kyuhyun. Ia terdiam mendengar ucapan yang keluar dari mulut Sungmin kekasihnya itu. “Sungmin-ah kau pasti bercanda kan ?”Kyuhyun kali ini berpikir bahwa kali ini ia sudah tuli, sehingga salah mencerna ucapan yang keluar dari mulut kekasihnya itu.

“…Mianhae… ”. Sungmin melepasakan tautan tanganya dari tangan kekasihnya Cho Kyuhyun. Dan perlahan melangkahkan kakinya menjauh dari lelaki yang selama ini sangat mencintai dan di cintainya itu.

Tess..

Tess..

Tess..

Perlahan bulir bulir air mata kesedihan Kyuhyun jatuh membasahi kedua pelupuk matanya. Sangat sulit menerima kenyataan kali ini. Kyuhyun sangat berharap bahwa ini adalah mimpi buruk belaka yang nantinya pada saat ia terbangun dari tidurnya Sungmin tidak benar benar pergi meninggalkannya seperti saat ini

“Sungmin-ah Gidaerineunji..”Kyuhyun mencoba mengejar Sungmin walaupun ia tidak tahu kemana Sungmin pergi.

****

A Few Days Later…

“…Kyuhyun-ah wae geurae, kenapa kau murung belakangan ini ?”Seorang wanita paruh baya datang mendekati Kyuhyun sembari menepuk lembut pundak Kyuhyun

.

“Kyuhyun-ah ?”Panggil wanita paruh baya itu lagi karena Kyuhyun tidak menggubris pertanyaan yang di ajukannya pertama kali.

Aniyo, Nae gwaenchana eomma … ”Jawab Kyuhyun singkat seraya beranjak pergi meninggalkan wanita paruh baya yang ia biasa panggil dengan sebutan eomma.

Kyuhyun menjalani hari harinya dengan kehampaan. Ia terus saja berdiam diri di kamarnya dan menyembunyikan senyuman yang dulu sering sekali terukir di wajahnya saat ia bersama dengan Sungmin.

“Sungmin-ah kenapa kau tiba-tiba memutuskanku eoh?”Kyuhyun benar-benar sangat berantakan ia sudah tidak bisa menjalani kehidupan damai seperti dulu lagi. “Sungmin-ah aku sangat rindu padamu.. ”Kyuhyun terisak tangis namun sepertinya air matanya sudah habis dan tidak bisa dikeluarkan lagi.

****

Aegyi-ya kau harus pergi kuliah nak sudah sebulan lebih kau tidak masuk kuliah …”Eomma Kyuhyun masih terus berusaha untuk membujuk Kyuhyun agar dia mau pergi kuliah walaupun ia tidak tahu masalah apa yang telah menimpa  anak bungsunya itu sampai sikapnya berubah jadi seperti ini.

Eomma , mungkin aku tidak bisa melanjutkan kuliahku bahkan mungkin aku juga tidak bisa melanjutkan hidup lagi …”Ucapan Kyuhyun tadi sangat membuat eommanya terisak tangis. Eomma Kyuhyun benar-benar bingung sebenarnya apa yang terjadi dengan anaknya itu , ingin rasanya ia memeluk Kyuhyun dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi dan memberikan nasihat yang bisa membuat anaknya itu seperti sediakala.

“Kyuhyun-ah sebenarnya apa yang terjadi padamu nak , hiks hiks…”Sang eomma  menangis sejadi-jadinya di depan pintu kamar Kyuhyun. Kyuhyun sama sekali tidak membukakan pintu untuk eommanya karena ia takut eommanya akan sangat khawatir melihat keadaannya yang sangat kacau seperti saat ini.

“..Eomma wae geurae ?”Terdengar dari dalam kamar Kyuhyun suara Cho Ahra , kakak perempuan Kyuhyun. Membuat Kyuhyun yang sedang duduk di tepi jendela kamar memandang sekilas ke arah pintu kamarnya dengan tatapan merasa bersalah.

“Kyuhyun-ah buka pintu nak hiks. Ceritakan pada eomma keluh kesahmu nak hiks. Jangan terus memendamnya sendirian nak…hiks hiks..”Eomma Kyuhyun masih berharap anaknya yang malang itu mau membukakan pintu untuk dirinya.

“Kyuhyun-ah buka pintunya biarkan eomma melihat keadaanmu sebentar …”Pinta Cho Ahra sambil menahan tubuh Eommanya yang lemah. “Kyuhyun-ah jangan menyiksa eomma. Cepat buka pintunya. sebenarnya kau ini kenapa sih ? Jangan terus memendamnya coba ceritakan pada eomma atau noona.. ”Ahra mencoba untuk menasehati namdongsaengnya itu.

Noona. apa jika aku bercerita padamu kau bisa membuat Sungmin kembali padaku eoh ?”Tanya Kyuhyun dengan tenang mencoba menahan emosinya. “Apa kau bisa merubah jalan pikiran Sungmin ?”Lanjut Kyuhyun seraya menitihkan air mata kesedihannya. “Aku mohon noona bawa eomma pergi aku hanya ingin sendiri aku butuh waktu untuk menghadapi kenyataan ini.”Jelas Kyuhyun seolah-olah ia sangat memohon.

“ … ”

“Baiklah. Jaga dirimu baik-baik dan tolong jangan melakukan hal yang tidak-tidak. Eomma kajja Kyuhyun butuh waktu eomma..”Perlahan Ahra sudah bisa menerka apa yang menyebabkan Kyuhyun namdongsaengnya jadi seperti itu , ia pun mencoba untuk membujuk eommanya agar mau pergi dari depan pinttu kamar Kyuhyun dan memberikan Kyuhyun waktu untuk menghadapi masalahnya sesuai dengan permintaan Kyuhyun tadi.

****

“Sungmin-ah maaf aku menyita waktumu sebentar .. ”

Saat ini Cho Ahra. Kakak perempuan Kyuhyun tengah berhadapan dengan Lee Sungmin gadis yang selama ini mempunyai tempat istimewa di hati Kyuhyun di sebuah cafe yang ada di  daerah Dongdaemun.

Ah Gwaenchanayo eonnie.”Sungmin tersenyum ramah menanggapi ucapan Cho Ahra yang notabenenya sempat menjadi calon kakak iparnya itu.

“Kau mau pesan apa ?”Cho Ahra bertanya dengan lembut. Sejujurnya , sangat di sayangkan jika Sungmin benar-benar memutuskan hubungannya dengan Kyuhyun karena Ahra sangat berharap namdongsaengnya itu menikah dengan orang yang cantik luar dalam seperti Sungmin tidak hanya wajahnya yang manis tetapi juga hatinya yang amat lembut selembut kapas.

“…Mm bagaimana kalau espresso dan strawberry cake ?”Tawar Cho Ahra pada Sungmin yang mendapat anggukan dan senyuman kecil dari Sungmin. Ah betapa manisnya gadis ini pikir Ahra dalam hati.

“Sungmin-ah … ”

Ne.. ”

“Aku mengajakmu bertemu denganku karena ada hal yang ingin ku tanyakan padamu ..”Ahra berusaha untuk langsung ke inti masalah.

Dan mendengar pernyataan yang di ajukan oleh Cho Ahra membuat Ekspresi wajah Sungmin menjadi murung namun dengan cepatnya Sungmin merubah ekspresi wajahnya lagi menjadi seperti sediakala.

“..Apa kau benar-benar memutuskan hubunganmu dengan Kyuhyun ?”Ahra terlihat sedikit ragu untuk menanyakan hal seperti itu namun ia mencoba untuk tetap bertanya akan hal itu.

Sungmin tersenyum sendu. Raut wajahnya sangatlah terlihat teduh belum pernah Ahra melihat raut wajah Sungmin yang seperti itu. “…Mianhae eonnie , tapi aku mempunyai alasan tersendiri untuk memutuskan Kyuhyun. Aku melakukan hal ini agar hatinya tidak tersakiti olehku.”Sungmin menjawab pertanyaan Ahra dengan nada bicara yang sangat lembut. Rasanya tidak sampai hati Ahra ingin mengajukkan pertanyaan yang sudah ia siapkan sesaat sebelum menemui Sungmin.

“Tapi dengan kau melakukan ini pun kau akan menyakiti Kyuhyun, Sungmin. Dan eonnie yakin kau lebih tersakiti kan .. ” , “Kalian saling mencintaikan. lalu kenapa kalian berpisah ?”Ahra ingin sekali menangis apalagi saat mengingat kembali ucapan Kyuhyun kemarin.

Mianhae eonnie tapi kalau aku tidak memutuskan hubunganku dengan Kyuhyun aku akan lebih merasa bersalah pada Kyuhyun.”Sungmin masih bisa mengontrol emosiniya dan tetap terlihat sangat tenang berbeda dengan Ahra yang saat ini sudah ingin menangis.

“Sungmin-ah apa kau tahu sudah sebulan Kyuhyun mengurung dirinya di kamar dan sudah seminggu dia tidak mau makan.”Kalimat yang di ucapkan oleh Cho Ahra terdengar seperti kalimat yang seolah-olah menyalahkan Sungmin atas semua kejadian yang menimpa namdongsaengnya. Kyuhyun.

Eonnie jeongmal mianhae … Sebentar lagi aku akan di jodohkan oleh lelaki pilihan Appaku. Eonnie ini permintaan terakhir dari appaku. Eonnie tahu kan umur appaku juga sudah tidak lama lagi …”Jelas Sungmin.

“Tapi kalau kau bersikap seperti ini Kyuhyun bahkan akan mendahului kepergian appamu.. ”Sangat di sayangkan seorang Cho Ahra mengucapkan kalimat yang sangat menusuk seperti itu. Membuat Sungmin mau tidak mau menahan tangisnya yang sebenarnya ingin mengalir sedari tadi.

.

 

..

 

“Tess…”

Air mata Sungmin akhirnya terjatuh tak kuasa menahan emosi yang berkecamuk dalam hatinya kala mendengar ucapan Cho Ahra salah satu orang yang paling dia hormati selama ini.

Eonnie … maaf sepertinya aku harus pergi …”Ucap Sungmin dengan keadaan tenang tanpa menghapus jejak air matanya dan beranjak meninggalkan Ahra seraya menghapus jejak air matanya saat ia berada di luar kafe itu.

“Sungmin-ah Mianhae Jeongmal Mianhae aku tidak bermaksud berkata kasar padamu …”Ahra benar-benar menyesali dengan apa yang telah dia ucapkan pada gadis berhati lembut seperti Sungmin. Ingin rasanya ia mengejar Sungmin dan memeluknya erat dan mengucapkan permohonan maaf berapa ribu kali pun akan tetap ia lakukan demi menebus dosanya yang telah membuat lubang di hati Sungmin namun ia tidak bisa melakukannya walau ingin karena itu justru akan membuat Sungmin bertambah kesal dengannya.

****

Annyeong Haseyo appa , Apa kabar appa baik-baik saja ? aku rindu appa …”Sungmin terlihat bahagia sangat menjenguk appanya di rumah sakit. Sama sekali tidak terlihat raut wajah sedih yang beberapa detik tadi sebelum memasuki kamar appanya terlihat , Sedihnya hati Sungmin sudah terbayarkan oleh senyuman appanya yang sangat hangat.

“Sungmin-ah kapan kau menemui calon tunanganmu eoh ? kau tahu kan …”

“… Appa kapan aku bisa bertemu dengan tunanganku itu …?”Sungmin memotong ucapan appanya yang ia tahu akan masuk ke arah mana ucapan appanya tadi. Sungmin tersenyum mencoba untuk terlihat bahagia di hadapan appanya.

“…Rupanya kau sudah tidak sabar ya ingin melihat tunanganmu itu ya..”Appa Sungmin tertawa membuat hati Sungmin makin tidak tega untuk mengatakan “Tidak” pada setiap permintaan yang di ajukan appanya.

Aish appa … ”Sungmin ikut larut dalam candaan appanya walaupun dalam kenyataan ia ingin sekali bilang pada appanya kalau ia sudah punya Kyuhyun yang sangat mencintai dan dicintainya sekarang dan selamanya.Perih rasanya hati ini.

“Kalau begitu appa akan bilang pada Lee Hyuk Jae untuk segera menemuimu…”Appa Sungmin sangat terlihat ingin sekali menjodohkan putri manisnya itu dengan Lelaki yang bernama Lee Hyuk Jae tadi. “Tolong ambilkan Handphone appa , Sungmin-ah.”Sungmin segera meraih handphone appanya yang di letakan olehnya di meja nakas yang tidak jauh dari tempat tidur appanya.

Setelah menekan beberapa tombol angka yang tertera pada layar Handphone itu Appa Sungmin langsung mengarahkan Handphonenya itu ke arah telinganya.

Yeoboseyo .. ”

“… ”

“Hyuk Jae-ah tolong besok temui putriku Lee Sungmin ne.”

“… ”

“Kalau urusan tempat biar nanti kau sms saja ke nomor Sungmin.”

“… ”

“Ah baiklah nanti akan paman kirimkan nomornya.”

“… ”

Setelah selesai berbicara dengan Lee Hyuk Jae yang notabenenya adalah seorang lelaki yang nantinya akan menjadi suami Sungmin , Appa Sungmin langsung meminta Sungmin untuk memberitahu nomornya pada Hyuk Jae.

“Sungmin-ah tolong kirimkan nomormu pada Hyuk Jae , ini nomor Hyuk Jae. Setelah itu nanti kau beritahu dia dimana kau ingin bertemu dengannya arra ?”Raut wajah Appa Sungmin terlihat sangat gembira bahkan Sungmin pun merasa hatinya benar-benar damai melihat senyuman itu yang mungkin sebentar lagi akan menghilang dari wajah orang yang sangat ia sayangi itu ingin sekali rasanya Sungmin meminta tuhan untuk mengizinkan dia bertukar tempat dengan appanya biar dia saja yang mengidap penyakit menyeramkan yang tidak ada obatnya itu.

Ne arraseo appa. Ah ne apakah appa menginginkan sesuatu katakan saja padaku dengan secepat kilat aku akan mengabulkannya.. >,^.”Sungmin berkata seperti sambil mengedipkan sebelah matanya ia ingin sekali melakukan hal apa saja yang bisa membuat appanya tersenyum bahkan tertawa bahagia karenanya.

Appa ingin melihat kau dengan Hyuk Jae menikah dan hidup bahagia.. ”Ucapan itu keluar dari mulut orang yang sangat Sungmin cintai di atas segala-galanya. Tersenyum , tanpa sadar Sungmin tersenyum bahagia seraya memeluk erat appanya yang masih terbaring lemah di atas ranjangnya.

Appa , Aku janji kau akan melihat aku dan Hyuk Jae menikah nanti akan aku pastikan itu …”Jawab Sungmin meyakinkan appanya sekaligus memberi semangat lebih untuk appanya agar bisa bertahan hidup lebih lama lagi.

****

Drrt … Drrt …Drrt

Handphone Sungmin bergetar. Menyadarkan Sungmin dari keterlelapannya dengan segera Sungmin meraih handphonenya dan menekan tombol Hijau.

Yeboseyeo … ”

Dari seberang telepon terdengar suara kakak perempuan Cho Kyuhyun mantan kekasih Sungmin yang bernama Cho Ahra orang yang belum lama ini mengatakan kalimat kasar pada seorang Lee Sungmin.

Ah ne eonnie. Wae Geurae ?”Tanya Sungmin yang menangkap nada khawatir dan takut dari suara Cho Ahra.

“Aku mohon kali ini saja kau datang ke rumah untuk menemui Kyuhyun paling tidak kau meyakinkan Kyuhyun untuk merelakanmu aku mohon karena sedari tadi Kyuhyun tidak mengeluarkan sepatah katapun dan tidak terdengar suara orang bergeming di kamarnya . Sungmin-ah aku mohon seandainya kau berada di posisiku sebagai seorang kakak tentu kau tidak akan tega melihat adikmu sekaratkan..”

Sungmin sangat panik mendengar cerita Ahra dia pun bergegas menemui Kyuhyun di rumahnya. “Kyuhyun-ah kalau kau seperti itu , itu hanya akan membuat pengorbananku menjadi sia-sia.. ”. Sungmin keluar dari kamar apppanya perlahan sesaat sebelum ia pergi ia memandang wajah appanya yang sangat damai itu.

Appa aku pergi , sebentar lagi aku akan kembali. aku janji.”sesaat setelah Sungmin benar-benar telah pergi dari ruangan appanya Sungmin langsung berlari ke arah rumah Kyuhyun.

30 minutes Later…

Sungmin telah sampai di kediaman Rumah keluarga Cho. Sungmin mencoba untuk tenang tapi tetap saja ia tidak bisa tenang jika menyangkut tentang Kyuhyun orang yang paling dia cintai dan orang yang selama ini telah mewarnai hidupnya dengan berbagai warna yang ada.

“Sungmin-ah aku mohon bujuk dia untuk membuka pintu kamarnya …”Cho Ahra menyambut Sungmin dengan keadaan mata berlinang. Astaga sebenarnya apa yang terjadi kenapa Ahra eonnie bisa menjadi seperti ini . “Ne Eonnie..”Tanpa di beri aba-aba Sungmin langsung menaiki tangga dan berlari ke arah kamar Kyuhyun.

Sesampainya di depan pintu kamar Kyuhyun “Kyuhyun-ah ini aku Lee Sung…”Belum sempat Sungmin menyelesaikan ucapannya Kyuhyun sudah membuka pintu kamarnya dan menarik Sungmin untuk masuk ke dalam kamarnya.

“Sungmin-ah Bogoshipoyo …”Kyuhyun memeluk Sungmin dengan sangat erat. Kyuhyun lelaki itu sudah menjadi gila karena di tinggal Sungmin sang kekasih hati yang sangat di cintainya itu.

Baik Sungmin maupun Kyuhyun keduanya menangis haru dan hanyut dalam suasana. Kyuhyun berusaha menghalangi waktu agar tidak memisahkannya lagi dengan kekasihnya , Lee Sungmin.Namun , tiba-tiba Sungmin melepaskan pelukan erat Kyuhyun erat dan memandang kedua bola mata Kyuhyun dengan lekat.

“Kyuhyun-ah jangan begini , Aku mohon.”Sungmin terus menatap Kyuhyun dan terus tersenyum sambil menangkup wajah Kyuhyun yang di iringi dengan deraian air mata. Sungmin sangat benci pada dirinya jika dia melihat Kyuhyun menangis karenanya.

“…Aku tidak akan begini kalau kau masih tetap bersamaku Lee Sungmin…”Kyuhyun beralih posisi menjauh dari Sungmin dan menatap ke arah luar jendela. Apa yang dilakukan Kyuhyun saat ini benar-benar melukai hati Sungmin.

“Kyuhyun-ah itu egois namanya.”Sungmin berkata masih dengan di iringi dengan deraian air mata membasahi wajahnya.

“Cinta memang egois Lee Sungmin..”Kyuhyun mengatakannya dengan nada yang sedikit tinggi dan ini pertama kalinya Sungmin mendengar suara Kyuhyun yang begitu membuatnya bergidik takut.

“Tidak Kyu , Cinta sejati itu tidak egois. Cinta sejati itu adalah cinta yang bisa merelakan pasangannya hidup bahagia walaupun tidak dengannya.”Sungmin perlahan berjalan mendekat ke arah tempat dimana Kyuhyun berdiri.

“Tapi cintaku padamu adalah cinta yang lebih dari cinta sejati cintaku ini cinta yang egois , Dan apa Selama ini kau tidak bahagia bersamaku ?”Suara Kyuhyun mulai melemah. Kyuhyun tertunduk seraya menangis sedih kakinya pun sudah terasa tidak sanggup menahan beban ini sampai Kyuhyun duduk bersujud sambil menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangannya itu.

“Kyuhyun-ah aku juga sangat mencintaimu. Mungkin di dunia ini kita tidak bisa bersatu tapi tuhan pasti akan mempersatukan kita di kehidupan selanjutnya…”Sungmin semakin mendekat ke arah Kyuhyun.

Sungmin duduk bersujud di hadapan Kyuhyun yang tengah menangis tersedu. Perlahan tangan Sungmin mulai meraih dan menyingkirkan tangan Kyuhyun yang tadi menutupi wajah tampannya itu. Perlahan dengan di iringi tangisan Sungmin mencium bibir Kyuhyun Lembut.

Perlahan Kyuhyun mulai meraih pinggang Sungmin dan menahannya agar Sungmin tidak menjauh darinya walau hanya 1 mm saja. Untuk waktu yang cukup lama mereka berciuman di iringi dengan tangis.

Setelah keduanya sudah benar-benar kehabisan nafas mereka melepaskan tautan mereka dan kembali bulir-bulir air mata menetes membasahi pelupuk keduanya.

“…Kenapa begini Sungmin-ah ?”Kyuhyun bertanya dengan suara bergetar. Sungmin langsung memeluk Kyuhyun erat mencoba untuk menguatkan Kyuhyun agar ia tidak lagi menangis.

“Kyuhyun-ah kau ini Namja kau tidak boleh menangis di depan seorang gadis.”Omel Sungmin yang ternyata juga tengah di banjiri oleh ribuan bulir air mata yang terus mengalir tanpa mau berhenti.

“Kalau memang kau cinta padaku , Hiduplah dengan baik , makan dengan teratur , dan mencari … ”

“Aku mungkin akan sulit menjalani hidupku dengan baik , aku juga mungkin akan makan dengan tidak teratur … tetapi aku tidak mau dan tidak akan pernah mencoba untuk mencari penggantimu… ”Sungmin semakin memeluk Kyuhyun dengan erat.

Tidak bisa di pungkiri di dalam hati keduanya berharap waktu berhenti berputar dan membiarkan mereka tetap hidup berdua selamanya. “Tapi aku jahat padamu Kyu hiks hiks … Aku telah menyakiti perasaanmu , kau mencintaiku tapi aku malah membuangmu Kyu hiks , Aku mohon Kyu tetaplah hidup dengan bahagia walaupun kau tidak bersamaku. Diluar sana banyak gadis yang lebih baik daripadaku Kyu.”Sungmin terisak tangisnya. Sejujurnya dia juga tidak ingin meninggalkan Kyuhyun dan merelakan Kyuhyun untuk gadis lain di luar sana.

Perlahan Sungmin mulai melepaskan pelukannya pada Kyuhyun “…Sungmin-ah Nothing Like Us Nothing Like You And Me ..” Namun tangan Kyuhyun segera meraih tangan Sungmin dan menggenggamnya erat.

****

“Sungmin-ah bagaimana keadaannya ?”Cho Ahra kakak perempuan Kyuhyun langsung menyerang Sungmin dengan pertanyaan itu setelah Sungmin baru saja keluar dari kamar Kyuhyun.

Eonnie. Kyuhyun baik-baik saja.”Jawab Sungmin lembut dengan senyuman ramah merekah di wajahnya. Ahra yang mendengar jawaban yang keluar dari mulut Sungmin dan sikap Sungmin terhadap dirinya benar-benar merasa bersalah karena ia menyesal pernah berkata kasar pada Sungmin.

“Sungmin-ah mianhamnida.”Ahra sedikit membungkukkan tubuhnya sambil menahan tangis. Sungmin yang melihat Cho Ahra seperti itu bingung karena ia tidak merasa kakak perempuan Kyuhyun , Cho Ahra berbuat salah padanya.

Eonnie-ya gwaenchanayo…Kenapa eonnie harus minta maaf padaku ?”Sungmin menenangkann kakak perempuan Kyuhyun itu dengan lembut , membuat Cho Ahra semakin terisak tangis.

“..Maafkan aku seharusnya aku tidak berkata kasar padamu Sungmin-ah. aku akui aku memang bodoh.. ”Kakak kandung Kyuhyun itu terus saja merutuki kesalahannya pada Sungmin.

Ne … aku sudah memaafkan eonnie. Gwaenchana … Kalau begitu aku pamit aku ada urusan. annyeong..”Sungmin membungkukkan badannya 90o dan berlalu pergi dengan senyuman hangat merekah di wajahnya.

“Aku tidak akan pernah melupakanmu … Aku akan tetap menunggumu Lee Sungmin … Selamanya … ”

****

2 Weeks Later..

2 mingu berlalu dan saat di pagi hari yang sendu ini Kyuhyun mendapatkan undangan pernikahan antara mantan kekasihnya –Lee Sungmin- dengan Pria yang bernama Lee Hyukjae. Kyuhyun tersentak kaget karena setelah melihat foto Pria yang bernama Lee Hyuk Jae itu Kyuhyun merasa kalau Sungmin tidak pernah punya teman lelaki seperti pria yang di foto ini. Karena dia tahu betul seorang Lee Sungmin bahkan sampai hal yang men-Detail sekalipun.

“Siapa lelaki ini ? Dan kenapa tiba-tiba saja setelah pisah darinya Sungmin langsung memutuskan untuk menikahi pria yang bernama Lee Hyuk Jae itu ?”Hatinya hancur dalam hitungan detik setelah menerima undangan pernikahan dari mantan kekasihnya itu.

“Kyuhyun-ah wae geurae ?”Tanya Ahra bingung melihat adiknya diam termenung di depan kotak surat rumahnya.

Noona …”Lirih Kyuhyun lemas jatuh bersujud membuat Ahra panik. Dengan segera Ahra melihat kertas apa yang membuat Kyuhyun jadi seperti itu. dan..

“Kyuhyun-ah sudahlah mungkin ini yang terbaik bagi kalian berdua ..”Ahra mencoba menenangkan namdongsaengnya itu.

“Apanya yang terbaik noona ini justru membunuhku..”Kyuhyun menangis sejadi-jadinya membuat Cho Ahra sang kakak menjadi merasa sangat amat bersalah karena tidak memberitahukan hal ini sejak awal pada namdongsaengnya itu.

Mianhae ini salah noona yang tidak memberitahumu tentang hal ini…”Ahra bergetar seluruh tubuhnya menegang begitu menyelesaikan ucapannya ia sudah tahu akan jadi bagaimana akhir ceritanya.

Waeyo ? Wae noona ? Wae noona ?”Kyuhyun bangkit dan menatap kakak perempuannya itu dengan tatapan yang di penuhi rasa kecewa.

“Karena noona tidak ingin membuat mu menjadi terpuruk lagi.”Kyuhyun perlahan melangkah menjauh dari sang kakak dan segera pergi berlari masuk ke dalam rumah.

Skip Time

Kyuhyun memutuskan untuk tetap menghadiri acara pernikahan Lee Sungmin orang yang paling di cintainya di dunia ini dengan pria lain bernama Lee Hyuk Jae. Sebenarnya, Tujuan Kyuhyun hadir ke acara itu bukan untuk memberi selamat pada Sungmin atas pernikahannya dengan pria bernama Lee Hyuk Jae itu melainkan untuk meminta penjelasan Sungmin.

@Sungmin’s Room

Tokk … Tokk …Tokk

“Sungmin-ah .. ”Seseorang dari luar pintu menyebutkan nama Sungmin. Dengan ragu-ragu Sungmin berjalan ke arah pintu dan meraih knop pintunya.

Nugu ? .. Ky …Kyu … Kyuhyun.”Sungmin tersentak kaget seraya perlahan melangkah mundur begitu mengetahui siapa yang datang.

Sungmin terus melangkah mundur hingga akhirnya tubuhnya tersentak oleh meja riasnya. ia sudah tidak bisa bergerak karena Kyuhyun menahan tubuhnya dengan kedua lengannya mengunci pergerakan Sungmin agar Sungmin tidak pergi sebelum memberikannya penjelasan menyangkut pernikahannya dengan pria yang bernama Lee Hyuk Jae itu.

“Sungmin-ah …”Lirih Kyuhyun dengan mata sendu sambil menatap Sungmin dan menangkup wajah Sungmin dengan Kedua telapak tangannya. Sementara Sungmin hanya bisa merunduk tak sanggup melihat mata sendu Kyuhyun.

“Sungmin-ah wae ?”Kyuhyun terus mencoba agar Sungmin mau membuka mulutnya dan memberikan penjelasan yang di inginkan Kyuhyun.

Mianhae. Aku sudah tidak mencintaimu lagi aku sudah mencintai orang yang lebih pantas untuk ku cintai di bandingkan kau. Kyuhyun.”Rasanya tak sampai hati seorang –Lee Sungmin- mengucapkan kalimat kasar pada –Cho Kyuhyun- orang yang selamanya akan selalu ada dalam hati maupun pikiran Sungmin. Ini baru pertama kalinya dalam seumur hidupnya mengucapkan kalimat kasar.

“Jangan katakan padaku kalau kau tidak mencintaiku Lee Sungmin aku tahu betul kalau kau sangat Mencintaiku begitu juga dengan aku yang sangat mencintaimu.”Kyuhyun menahan emosinya.

“Please Leave Me I’ll Get Married now …”Sungmin melepaskan dirinya seraya melangkah cepat pergi meninggalkan Kyuhyun.

“PERGI KAU CHO KYUHYUN AKU SUDAH TIDAK MENCINTAIMU LAGI. KAU TAHU SIFAT EGOISMU ITU YANG TAK PERNAH KU MENGERTI DARI DULU DAN SIFATMU ITU JUGA YANG MEMBUATKU PERGI MENINGGALKANMU SEPERTI SEKARANG..”

Sungmin mencoba mengeluarkan kata kata kasar lagi pada Kyuhyun saat Kyuhyun meraih tangannya menahan kepergiannya. Namun , Hal itu sangatlah sulit untuk di lakukan oleh Sungmin ia tidak bisa melakuaknnya nafasnya terasa sangat berat setetes air mata pun mulai mengalir jatuh ke pelupuk Sungmin tapi dengan secepat kilat Sungmin menghapusnya untuk bisa membuat Kyuhyun benar-benar yakin kalau Sungmin sudah tidak mencintainya lagi.

“Sungmin-ah ppaliwa acara sudah mau dimulai..!!”Seseorang memanggil Sungmin untuk segera keluar dari ruangannya karena acara pernikahnnya dengan Lee Hyuk Jae akan segera di mulai.

“Kalau kau memang mencintaiku lepasakan aku biarkan aku bahagia dengan yang lain…”

 

 

Deg …

Kyuhyun tersentak mendengar ucapan Sungmin. Namun , dengan segera ia sadar bahwa perkataan Sungmin ada benarnya. Perlahan Kyuhyun melepaskan genggamannya dari lengan Sungmin seraya tertunduk menahan sakit yang berkecamuk di hatinya saat ini.

Sungmin juga tersentak begitu merasakan Kyuhyun melepaskan genggaman tangannya dari lengannya. Sedikit Sungmin menoleh ke arah Kyuhyun. Namun , di urungkan niatannya itu dan langsung segera pergi meniggalkan Kyuhyun.

Tess …

****

“Sungmin-ah apa kau menangis ?”Tanya Lee Hyuk Jae Khawatir

“Ah aniya.”Elak Sungmin seraya tersenyum palsu.

Jeongmalyo ? Ya sudah kajja.”Lee Hyuk Jae langsung meraih tangan Sungmin.

Tess …

****

Kyuhyun-ah gwaenchana ?”

Kajja Noona .

TBC…

Sorry for bored story but i still hope u like it J

RCL Readers.

See u to the next chap 😉

Annyeong #Bow

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s